Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Konawe

Karyawan PT OSS di Konawe Tewas Terlindas Loader

Karyawan PT OSS di Konawe Tewas Terlindas Loader
Kondisi karyawan PT OSS tewas terlindas loader. Foto: Istimewa. (22/9/2022).

Konawe – Pria berinisial IR tewas terlindas loader di PT Obsidian Stainless Steel (OSS), Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat bekerja, pada Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 01.21 WITA.

Kapolsek Bondoala, Iptu Kadek Sujayana mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi saat loader yang dikemudikan oleh PR melakukan pengisian batu bara di corong ore jalur 21.

“Ada truk yang menumpahkan ore di tempat tersebut. Loader sendiri posisinya masih menunggu. Setelah truk selesai menumpah ore, loader rencananya akan melakukan pengisian batu bara pada corong jalur 21,” ujarnya.

Saat loader mengambil haluan dan mundur kebelakang untuk melakukan pengisian, operator inisial PR kaget melihat korban IR telah tergeletak.

“Saat loader ini mundur, korban IR yang sedang mengatur kendaraan keluar masuk diduga terlindas,” bebernya.

PR kemudian melihat korban, mengecek kondisinya dan meminta bantuan. Ironisnya, nyawa korban IR tidak bisa diselamatkan dan telah meninggal dunia saat itu juga.

Kini, korban telah dibawa di RSUD Bahteramas Kendari, sedangkan operator loader inisial PR telah diamankan di Polsek Bondoala.

Penulis
Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten