Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kolaka

Kecelakaan Beruntun di Kolaka, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan Beruntun di Kolaka, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit
Mobil Toyota Fortuner bernomor polisi DT 777 AM yang bertabrakan dengan mobil Suzuki Futura dan sepeda motor Yamaha Jupiter Z. Foto: Istimewa (12/9/2022).

Kolaka – Sebuah insiden kecelakaan beruntun terjadi di Kelurahan 19 Nopember, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (12/9/2022).

Kasat Lantas Polres Kolaka Iptu Reza mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Fortuner bernomor polisi DT 777 AM yang dikemudikan AM dan mobil Suzuki Futura nopol DT 1357 UA yang dikemudikan oleh JR.

“Serta sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi DT 1357 XB yang dikendarai oleh VR,” ujar Iptu Reza, Selasa (13/9).

Ia menyebutkan kecelakaan itu berawal dari mobil Toyota yang bergerak dari arah Kendari menuju Pomalaa, saat di tempat kejadian perkara (TKP) dan kemudian mencoba melambung sebuah mobil yang berada di depannya dengan kecepatan tinggi.

“Mobil itu tidak memperhatikan dari arah yang berlawanan sehingga bertabrakan dengan mobil Suzuki Futura, yang kemudian mobil Futura itu terpental dan mengenai pengendara motor Jupiter Z yang melaju searah dengan mobil Futura itu,” lanjutnya.

Atas peristiwa itu, seluruh korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Kolaka.

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten