Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Kehidupan Pernikahan Jadi Materi Stand Up, Raim Laode Pecahkan Tawa Masyarakat Kendari

Kehidupan Pernikahan Jadi Materi Stand Up, Raim Laode Pecahkan Tawa Masyarakat Kendari
Raim Laode saat tampil di stand up comedy special bertajuk "Raim Laode Happy Wedding". Foto: Istimewa. (16/12/2022).

Kendari – Komika asal Kabupaten Wakatobi, Raim Laode pecahkan gelak tawa masyarakat Kota Kendari dalam stand up comedy special dirinya bertajuk “Raim Laode Happy Wedding” yang berlangsung di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (16/12/2022).

Dalam penampilannya tersebut, Raim menjadikan kehidupan pernikahan bersama istrinya Komang Ade sebagai topik utama materi stand up comedy.

Saat memulai penampilannya, Raim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton yang sudah hadir untuk melihat special show miliknya.

Raim Laode (tengah/pakai jas) bersama Steven Stenly, Rosalia Akmareta, Rully Ariat Jaya, dan Idul Fatra pada acara “Raim Laode Happy Wedding”.
Raim Laode (tengah/pakai jas) bersama Steven Stenly, Rosalia Akmareta, Rully Ariat Jaya, dan Idul Fatra pada acara “Raim Laode Happy Wedding”. Foto: Istimewa. (16/12/2022).

“Terima kasih sudah datang di acaraku, di special show saya. Ini cara kami seniman untuk menghargai perjalanan kita beberapa tahun terakhir,” kata Raim di atas panggung.

Dia pun mulai pembahasannya dari kehidupannya saat awal mengenal cinta sejak SMA. Beberapa kali Raim flashback masa-masanya pacaran dan berinteraksi melalui SMS semasa sekolah dulu.

Dengan gaya khasnya yang memancing gelak tawa, Raim mulai memperkenalkan fase dirinya mengenal istrinya sampai akhirnya bisa menikah.

Uniknya, Raim membeberkan selama masa 7 tahun ia berpacaran dengan Komang Ade, kedua orang tua mereka baru bertemu beberapa waktu sebelum dirinya datang melamar Komang di kampungnya di Konawe Selatan (Konsel).

“Pas ketemu orang tuaku dengan orang tuanya itu canggung sekali, tidak lama mamaku sama mamanya mulai baku bicara tapi canggung-canggung begitu, mamaku tanya mamanya Komang. Mamanya Komang apa ID Mobile Legend ta,” salah satu punchline Raim Laode yang sekali lagi memecahkan tawa di ruangan tersebut.

Baca Juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Kolaka Utara Gelar Donor Darah

Kemudian dia melanjutkan membahas proses istrinya yang menjadi mualaf hingga menikah dengan dirinya. Sesekali Raim dengan vulgar menceritakan beberapa cerita dalam kehidupan suami istrinya.

“Saya kira saya sudah kenal istriku luar dalam. Ternyata tidak setelah menikah ini. Pernikahan itu membuka tirai-tirai kemunafikan,” sebutnya di atas panggung.

Raim Laode dan Komang Ade pada acara “Raim Laode Happy Wedding”.
Raim Laode dan Komang Ade pada acara “Raim Laode Happy Wedding”. Foto: Istimewa. (16/12/2022).

Di akhir Raim Laode sempat memanggil istrinya yaitu Komang Ade untuk naik ke atas panggung dan mengenalkan kepada para penonton.

“Melalui show ini saya juga ingin berpesan kepada masyarakat di Sulawesi Tenggara mari kita sama-sama hargai seniman di daerahnya kita, jangan diundang hanya untuk jadi opener (penampil pembuka) di acaranya kalian, kita tuan rumah juga harus tampil sebagai bintang utama,” imbuhnya di akhir acara.

Special show Raim Laode kali ini juga diisi oleh beberapa penampilan pembuka dari Jeje Muna dan Laode Masterchef. Terlihat juga hadir Wakil Bupati Wakatobi, Haliana dan anak mantan Gubernur Sultra yaitu Radhan Algindo Nur Alam.

ADVERTISEMENT

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten