Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Kejuaran Bola Voli Tarkam dan TikTok Bakal Warnai Perayaan HUT ke-21 Demokrat di Kendari

Kejuaran Bola Voli Tarkam dan TikTok Bakal Warnai Perayaan HUT ke-21 Demokrat di Kendari
Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kendari, Suri Syahriah Mahmud (kanan). Foto: Kendariinfo. (7/9/2022).

Kendari – Kejuaraan bola voli tarkam dan lomba TikTok bakal mewarnai perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 9 September 2022 mendatang.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kendari, Suri Syahriah Mahmud mengatakan, kejuaraan itu diintruksikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

DPC Partai Demokrat Kota Kendari memilih mengadakan kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antara pengurus partai sendiri, peserta kegiatan dan masyarakat setempat.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kendari, Suri Syahriah Mahmud.
Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kendari, Suri Syahriah Mahmud. Foto: Kendariinfo. (7/9/2022).

“Ini adalah ajang silaturahmi kami khususnya di Kota Kendari. Dua kegiatan tersebut akan memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat,” ujarnya, Rabu (7/9).

Suri menyebut, DPC Demokrat Kendari akan merekrut 12 tim yang akan berlaga dalam kejuaran bola voli. Lokasi kegiatan ini di Jalan Kancil, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Peserta yang akan terlibat akan dibatasi. Para atlet yang profesional di bidang tersebut tidak akan diizinkan berlaga. Demokrat Kendari hanya akan memperbolehkan bibit-bibit baru yang bakal bertanding.

“Supaya mereka ini bisa memanfaatkan potensi mereka di bola voli. Jangan yang profesional terus yang bertanding,” tambahnya.

Sementara itu, untuk lomba TikTok, peserta yang akan terlibat adalah kader-kader DPC Demokrat Kendari. Kontennya dalam TikTok tersebut bisa meniru gaya AHY atau sejenis pujian untuk Partai Demokrat yang isinya positif.

Baca Juga:  Komika Kendari Gelar Stand Up Nite 4, Sulkarnain Kadir Jadi Special Guest Star

“Total hadiahnya itu puluhan juta rupiah, untuk penilaian lomba TikTok ini akan dinilai langsung oleh DPP Demokrat,” kata Suri.

Tidak hanya itu, di sela-sela kegiatan, DPC Demokrat Kendari juga akan lebih sering berinteraksi dengan masyarakat setempat. Tujuannya, agar unek-unek dan keluh kesah warga yang selama ini belum tersampaikan, bisa diungkapkan kepada kader-kader Partai Demokrat.

“Kebetulan, ini menjelang pemilu 2024. Kita ingin dengar tuntutan dan harapan masyarakat ke depan,” pungkasnya.

Penulis
Reporter
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten