Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Kendari Bakal Disambangi Komedian Arif Brata pada Stand Up Tour Bertajuk Tetta

Kendari Bakal Disambangi Komedian Arif Brata pada Stand Up Tour Bertajuk Tetta
Komedian, Arif Brata. Foto: Istimewa.

Kendari – Komedian Nasional asal Sulawesi Selatan (Sulsel), Arif Brata bakal menyambangi Kota Kendari guna menggelar Stand Up Tour bertajuk Tetta di Aula Baruga Sapta Pesona Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (19/11/2022) mendatang.

Project Manager Tetta Stand Up Tour wilayah Parepare, Kendari, Makassar dan Palu, Muhammad Ikhsan mengatakan, Tetta merupakan nama atau tema yang akan menjadi special stand up comedy show dari Arif Brata yang dikemas secara autentik dengan konsep comedy tour.

“Tetta akan menceritakan bagaimana pengalaman pribadi dari Arif Brata dengan sang ayah, bagaimana perjalanan dididik sebagai anak, serta menceritakan bagaimana karakter sang ayah yang tentunya dibaluti dengan comedy,” katanya kepada Kendariinfo, Rabu (5/10).

Pamflet Tetta Stand Up Tour by Arif Brata.
Pamflet Tetta Stand Up Tour by Arif Brata. Foto: Istimewa.

Komika yang viral dengan konten Akademi Efyepe ini bakal tampil selama kurang lebih 90 menit dan diawali dengan dua penampil lokal dan penampil nasional yakni Aldhy Gunawan secara bergantian.

“Stand Up Tour ini bakal menjadi tour pertama dari Arif Brata di Sultra dengan tujuan ingin menyebar tawa dan kebahagiaan kepada para pencinta kesenian ini,” lanjutnya.

Materi yang bakal dibawakan Rektor Akademi Efyepe ini murni materi baru yang belum pernah dibawakan di mana pun, baik secara langsung maupun di layar televisi.

Baca Juga:  Abdurrahim Arsyad Akan Meriahkan Proklamashow Stand Up Indo Kendari

“Hal itu karena Arif Brata ingin menampilkan hal yang special dan istimewa kepada penggemarnya melalui Tetta Tour ini,” tambahnya.

Tiket sudah tersedia dalam dua kelas yakni Presale seharga Rp75 ribu sudah mulai dijual sejak 25 September hingga 8 Oktober 2022 mendatang, sedangkan untuk tiket normal seharga Rp100 ribu bakal mulai dijual pada 9 Oktober 2022.

“Tiket bisa dibeli dengan mengakses link https://tetta.gaveme.id/,” pungkasnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten