Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Kesal Halaman Depan Dijadikan Lahan Parkir Pengunjung Lippo Plaza Kendari, Pemilik Sindir di Medsos

Kesal Halaman Depan Dijadikan Lahan Parkir Pengunjung Lippo Plaza Kendari, Pemilik Sindir di Medsos
Video di akun TikTok @mwbyi yang kesal karena pengunjung Lippo Plaza Kendari parkir sembarangan. Foto: Istimewa.

Kendari – Seorang warga melalui akun media sosial (medsos) TikTok @mwbyi menyindir pengunjung Lippo Plaza Kendari yang dengan sengaja memarkirkan kendaraan roda empatnya di halaman rumahnya. Pasalnya, ia merasa risih dan kesulitan saat mengeluarkan kendaraannya ke halaman rumah.

Dalam video sindiran yang diunggah pada Kamis (28/4/2022) di akun TikTok @mwbyi itu telah ditonton lebih dari 71 ribu kali per hari ini, Kamis (5/5). Tampak di video yang berdurasi 46 detik itu, sang pemilik rumah memperlihatkan ada dua mobil yang menghalangi pintu pagar rumahnya.

Mobil para pengunjung Lippo Plaza yang terparkir menutup penuh pintu pagar depan yang merupakan akses masuk utama ke pekarangan rumahnya. Video itu kemudian dijadikan sebagai sindiran ke pihak Lippo Plaza Kendari melalui akun TikToknya.

Bantu share biar sampe ke yang punya mobil dan semua pengunjung @lippoplazakendari dong. Udah sering sekali mi kasiannn,” tulis akun TikTok @mwbyi.

Saat dihubungi Kendariinfo, pemilik rumah, Intan mengaku, dirinya sudah beberapa kali menyampaikan kepada pihak Lippo Plaza, namun respons manajemen sangat mengecewakan.

“Rumah saya di belakang Lippo Plaza persis. Sempat beberapa kali komplain ke pihak Lippo, tapi respons mereka jelek,” ujarnya kepada Kendariinfo, Minggu (1/5).

Dia mengungkapkan, parkir liar para pengunjung ini sudah dilakukan sejak adanya Lippo Plaza Kendari. Ia sangat menyayangkan sikap manajemen Lippo Plaza yang seolah lepas tangan akan persoalan ini.

Baca Juga:  Terlibat Cinta Lokasi di Cina, Pria Arab Putuskan ke Konsel Lamar Gadis Motaha

“Dari dulu pada sering parkir sembarangan, bahkan menutupi pintu pagar. Jadi mobil saya tidak bisa keluar masuk. Kemarin terjadi lagi, ada pengunjung Lippo Plaza yang parkir di depan pintu pagar,” ungkapnya.

Sebenarnya, ia tidak mempersoalkan jika halaman depan rumahnya dijadikan sebagai lahan parkir. Namun tidak menghalangi pintu pagar karena itu merupakan akses keluar masuk utama untuk mobilnya.

“Kami sebenarnya sudah tidak apa-apa halaman depan dijadikan tempat parkir, karena pihak Lippo juga bad respons. Asalkan jangan sampai menghalangi pintu pagar,” tandasnya.

Menanggapi hal itu, pihak Lippo Plaza Kendari melalui Marketing Communication (Marcom), Wiwiek Aryanti membeberkan, pihaknya telah melakukan beberapa upaya untuk mengatasi persoalan tersebut.

“Menindaklanjuti berita yang beredar terkait parkir liar, yang pertama kami sampaikan, bahwa kami sudah menyiapkan lahan parkir di dalam gedung, dengan kapasitas yang cukup. Kami juga sudah melakukan beberapa upaya yang sekiranya dapat mengurai kemacetan, dengan memperlebar area jalan raya utama, yakni memundurkan trotoar depan mal,” bebernya, Kamis (5/5).

Wiwiek Aryanti menambahkan, koordinasi dengan pihak-pihak terkait mulai dari pemerintah, dewan, hingga perwakilan masyarakat setempat telah dilakukan.

ADVERTISEMENT

“Adapun masih terjadinya kemacetan di luar gedung, kami sudah berupaya maksimal untuk menertibkan, namun kami juga harapkan ini tidak hanya menjadi tugas kami dari pengelola gedung, namun juga dari pihak-pihak lainnya yang terlibat dengan menetapkan aturan-aturan parkir liar dan tindakan tegas yang tidak merugikan bagi semua pihak,” pungkasnya.

Baca Juga:  Komplotan Maling Curi 10 Tabung Gas di Konawe, Korban: Kembalikan!

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Satu balasan terkait “Kesal Halaman Depan Dijadikan Lahan Parkir Pengunjung Lippo Plaza Kendari, Pemilik Sindir di Medsos”

  1. Ninzar Akib

    Cabut pentil saja sis

    Balas
Bagikan Konten