Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Komedian Wakatobi Raim Laode Masuk 2 Nominasi TikTok Awards 2023, Begini Cara Dukungnya

Komedian Wakatobi Raim Laode Masuk 2 Nominasi TikTok Awards 2023, Begini Cara Dukungnya
Komika sekaligus penyanyi asal Kabupaten Wakatobi, Raim Laode. Foto: Istimewa.

Wakatobi – Penyanyi, aktor, sekaligus komedian asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) yaitu Raim Laode menjadi salah satu nominasi pada ajang penghargaan TikTok Awards 2023.

Tidak tanggung-tanggung, penyanyi sekaligus pencipta lagu Komang ini masuk pada dua nominasi yakni Song of The Years dan nominasi Musician of The Years.

Raim Laode akan bersaing dengan sejumlah penyanyi dan musisi kenamaan Tanah Air lainnya seperti Mahalini, Keisya Levronka, Afgan, hingga Tiara Andini.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Raim Laode mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk bisa memberikan vote pada ajang prestisius tersebut.

“Apapun yang akan kita lakukan, kita tidak akan menang guys,” katanya sembari tertawa.

“Dan justru kita tidak akan menang, saya ingin kalian untuk terus voting saya di TikTok Awards, saya tidak ajarkan kita pesimisme tapi saya sedang ajarkan perjuangan,” tambahnya.

Untuk mendungkung Raim Laode, voters bisa langsung membuka akun TikTok masing-masing, kemudian mengetik TTAID di bar pencarian, kemudian ketuk banner dan vote Raim Laode.

Baca Juga:  2 Siswa MAN Insan Cendekia Kendari Masuk dalam 5 Finalis Karya Ilmiah Terbaik

Masa voting sudah dimulai sejak 27 September dan akan berakhir pada 11 Oktober 2023. Kemudian malam penghargaan akan disiarkan secara langsung di RCTI dan MNC TV pada 12 Oktober 2023.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten