Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Komika Nasional Ridwan Remin Hibur Masyarakat Kendari

Komika Nasional Ridwan Remin Hibur Masyarakat Kendari
Komika nasional, Ridwan Remin saat tampil pada acara spesial satu dekade Stand Up Indo Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (26/8/2023).

Kendari – Komika nasional, Ridwan Remin menjadi guest star dengan menghibur masyarakat Kendari pada peringatan satu dekade komunitas Stand Up Indo Kendari, Sabtu (26/8/2023) malam.

Berlangsung di Gedung Pentas Seni, Taman Budaya Kendari, Ridwan Remin sukses menjadi penutup pada acara yang juga menghadirkan para komika-komika lokal di Kota Lulo.

Mengambil tema “Setelah Merdeka,” Komika Ridwan Remin membawakan materi sekira 1 jam dengan membahas berbagai materi andalannya. Tidak lupa di sela-sela penampilan dirinya juga menyampaikan terima kasih karena bisa diundang ke Kendari.

Komunitas Stand Up Indo Kendari.
Komunitas Stand Up Indo Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (26/8/2023).

Sementara itu, Ketua Stand Up Indo Kendari, Triwansyah saat membuka acara mengatakan, satu dekade berdiri komunitas Stand Up Indo Kendari sudah menciptakan beberapa komik yang sudah terkenal di Indonesia, contohnya Raim Laode, Ovil Putra, dan Inal Tora.

“Komunitas ini berdiri dengan semangat persatuan dari para komika yang memiliki latar belakang berbeda-beda,” katanya.

Dia berpesan agar para komika yang masih ada di komunitas tersebut untuk merawat persatuan dan terus menjaga nama baik komunitas.

“Jas merah yah kawan-kawan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Keluarga Korban Desak Polisi Usut Tuntas Dugaan Pencabulan Staf Dosen Terhadap Mahasiswi UHO Kendari

Selain diisi Ridwan Remin ada pula penampilan dari komika lokal kendari seperti, Syahril, Endang Atmadja, Hayul Ode, Maman Setiawan, Dhedhe Nico, Dede, Aan, Imran, Trisno, Sanjay, Rian, Hasmin Roy, Jeje Muna, Ical Cempreng, dan ditutup oleh Inal Tora, Ovil Putra.

Penampilan komika lokal, Inal Tora pada acara satu dekade Stand Up Indo Kendari.
Penampilan komika lokal, Inal Tora pada acara satu dekade Stand Up Indo Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (26/8/2023).
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten