Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Kondisi Bocah Perempuan Kadatua, Busel saat Ditemukan Tewas di Lubang Batu

Kondisi Bocah Perempuan Kadatua, Busel saat Ditemukan Tewas di Lubang Batu
Kondisi bocah perempuan berusia 6 tahun berinisial S saat ditemukan meninggal di lubang batu Dusun Labuani, Desa Kaofe, Kecamatan Kadatua, Kabupaten Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Istimewa. (25/2/2024).

Buton Selatan – Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun berinisial S ditemukan tewas di lubang batu Dusun Labuani, Desa Kaofe, Kecamatan Kadatua, Kabupaten Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (25/2/2024).

Dari beberapa gambar yang beredar, korban ditemukan terhimpit di sela batu karang. Sementara, hanya tangan dan kaki korban yang terlihat di balik tumpukan batu karang. Kondisi tubuh korban sudah berwarna putih pucat.

Sementara, polisi sedang melakukan proses evakuasi terhadap jenazah korban. Saat proses evakuasi korban, tampak terlihat warga menyaksikan. Dari keterangan polisi, korban mengalami beberapa luka.

Kasi Humas Polres Baubau, AKP Abdul Rahmad, mengatakan korban saat ditemukan oleh warga dalam kondisi mengenaskan.

“Saat korban ditemukan kondisi tubuh korban sudah tidak beraturan, korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya,” ungkapnya, Selasa (27/2).

Polisi kemudian meminta persetujuan keluarga untuk melakukan proses otopsi terhadap jenazah korban.

“Pihak kepolisian juga melakukan permintaan otopsi terhadap jenazah korban,” ujarnya.

Rahmad membeberkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam terkait penemuan korban dalam keadaan meninggal tersebut.

Baca Juga:  Bupati Konut Ruksamin Terima Penghargaan Sebagai Pelopor Keinsinyuran di Sultra

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga Kaofe yang sedang melakukan pencarian. Setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP, korban dibawa ke Puskesmas Kadatua untuk dilakukan visum atau pemeriksaan luar.

Geger, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas di Lubang Batu di Kadatua Busel

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten