Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Kondisi Jalan Sempit dan Rusak, Truk Bermuatan Kopra Terbalik di Kolaka

Kondisi Jalan Sempit dan Rusak, Truk Bermuatan Kopra Terbalik di Kolaka
Kondisi truk terbalik usai mengalami kecelakaan di Kolaka. Foto: Istimewa. (14/9/2022).

Kolaka – Truk bermuatan kopra terbalik di Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 06.30 WITA.

Kasat Lantas Polres Kolaka, Iptu Reza Amiruddin mengatakan, insiden kecelakaan itu bermula saat truk dengan nomor polisi DT 1902 LB yang dikemudikan oleh inisial HM bergerak dari arah Kolaka Utara menuju Kolaka. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), truk berpapasan dengan salah satu kendaraan lainnya.

“Saudara HM mengambil jalur sebelah kiri dan tiba-tiba mobil yang dikemudikannya terbalik ke kiri badan jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal,” ujarnya kepada Kendariinfo.

Akibat kecelakaan itu, kopra yang telah dikemas dalam puluhan karung ikut terbalik di lokasi kecelakaan. Warga yang melihat kejadian itu pun langsung memberikan pertolongan.

Mantan Kasat Lantas Polresta Kendari itu menambahkan, kondisi jalan di lokasi kecelakaan terbilang sempit, bahkan sebagian sisi jalan telah mengalami kerusakan.

Belum diketahui pasti total kerugian yang ditimbulkan, saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Satlantas Polres Kolaka.

Penulis
Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten