Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Konser Bertajuk Positive Vibes Bakal Hadirkan Yura Yunita di Kendari

Konser Bertajuk Positive Vibes Bakal Hadirkan Yura Yunita di Kendari
Pamflet Konser Positive Vibes bersama Yura Yunita. Foto: Istimewa.

Kendari – Event Organizer (EO) Energi Positif bakal menggelar konser musik bertajuk Positive Vibes dengan menghadirkan penyanyi dari ibu kota, Yura Yunita di Area Eks MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (7/10/2022) mendatang.

Project Leader Energi Positif, Inal Tora mengatakan, event musik ini mengambil tema Intimate Love Concert. Berangkat dari tema itu, event ini bakal berbeda dengan konsep konser musik pada umumnya yang sering dilakukan di Kota Kendari.

“Kami menggelar event ini dengan menggerakkan energi dari karya-karya Yura Yunita, yang dikenal dengan lagu-lagu pembangkit semangat,” katanya kepada Kendariinfo, Selasa (6/9).

Dia menyebutkan bahwa dinamika hidup bersosial, toxic relationship, insecure, bullying adalah hal-hal yang menjadi misi Energi Positif menggelar konser ini. Menurutnya, konser ini untuk membersamai penonton yang merupakan masyarakat Sultra agar kembali bersemangat menjalani hidup.

“Kami menamai konser ini sebagai ajang healing dengan berbagi energi positif melalui lirik-lirik lagu Yura Yunita. Sudah banyak fakta, banyak orang yang mengalami peliknya problematika hidup justru kembali menemukan energi dan spiritnya setelah mendengarkan lagu-lagu dan menyaksikan video klip Yura Yunita,” tambahnya.

Transisi-transisi kehidupan tersebutlah yang membangkitkan komunitas di dalam Energi Positif, untuk menggagas dan menggelar event ini yang bisa menjadikan sebuah energi sebagai harapan.

“Yang cocok dengan konsep kami hanya Yura Yunita, lagu-lagunya menjadi inspirasi banyak orang untuk menemukan jati dirinya,” jelasnya.

Baca Juga:  Viral di TikTok Lagu 'Semua Berlalu', Ternyata Penciptanya asal Baubau

Pengalaman penonton akan dihadirkan berbeda pada gelaran konser ini. Tiket konser sudah bisa didapatkan secara offline dan online di @energipositifofficial. Tiket tersedia dalam dua kelas, yakni Festival dan VIP.

“Tidak ada batasan penonton, tapi jika space yang kami siapkan sudah terpenuhi, kami akan tutup. Acara yang kami buat intimate dan tertutup walaupun kami gelar di tempat terbuka,” pungkasnya.

Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten