Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Kreator asal Kolaka Masuk Daftar Nominasi ‘Creator Of The Year’ TikTok Awards 2021

Kreator asal Kolaka Masuk Daftar Nominasi ‘Creator Of The Year’ TikTok Awards 2021
Rival Amir, konten kreator asal Kelurahan Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka. Foto: Istimewa.

Kolaka – Rival Amir, konten kreator asal Kelurahan Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka berhasil masuk daftar nominasi TikTok Awards 2021 kategori ‘Creator of The Years’. Saat ini remaja yang akrab disapa Ival itu memiliki 4,8 juta pengikut di akun TikToknya @rival_amir03.

Dia mulai menekuni dunia konten kreator video tentang adventure, memasak, hingga kehidupan sehari-harinya sejak 2019 lalu. Pemuda kelahiran 13 Juni 2001 itu bercerita, dirinya memiliki hobi memasak hingga traveling. Dengan begitu, Ival membagikan kesehariannya saat memasak hingga traveling di tempat wisata yang ada di Kabupaten Kolaka.

Dalam daftar nominasi kategori tersebut, seluruhnya merupakan kreator TikTok yang cukup dikenal. Di antaranya, Siska Kohl (siscakohl), Yogi Hadi Wibowo (bobocu.id), Vina Muliana (vmuliana), Vito Sinaga (vitosinagaprank), Agnes Jennifer (agnesjennifer), Vallene (valiinnnn), Vina Mauliana (vmauliana), dan Timotius Mulyadi (timotiusmul).

Dengan mengangkat tema #SerunyaMenangBareng, ajang penghargaan TikTok Awards itu akan digelar hari ini, Jumat (25/2/2022) pukul 19.00 WITA.

Rival Amir, konten kreator asal Kelurahan Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka berhasil masuk daftar nominasi TikTok Awards 2021 kategori 'Creator of The Years'. Foto:
Rival Amir, konten kreator asal Kelurahan Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka berhasil masuk daftar nominasi TikTok Awards 2021 kategori ‘Creator of The Years’. Foto: @tiktokofficialindonesia.

Ajang penghargaan tersebut akan menghadirkan deretan bintang tamu ternama. Mulai dari para kreator TikTok, musisi tanah air, hingga penyanyi internasional, Ed Sheeran.

TikTok Awards Indonesia 2021 menghadirkan 15 kategori dari berbagai bidang. Di antaranya musik, lifestyle, gaming, komedi dan masih banyak lainnya.

Masing-masing kategori sendiri akan dipilih berdasarkan voting masyarakat dan hasil pilihan para juri yang telah ditentukan.

Baca Juga:  Tepis Stigma Negatif, Ormas LST Gandeng Korem 143 HO Bersihkan Tempat Ibadah

Mengenal Ival, Tiktokers asal Kolaka dengan 3 Juta Pengikut

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten