Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Kronologi Nenek di Doule Bombana Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya

Kronologi Nenek di Doule Bombana Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya
Nenek bernama Samsiar (60) ditemukan meninggal dalam rumahnya di Kelurahan Doule, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra). (4/2/2024).

Bombana – Seorang nenek bernama Samsiar (60) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Kelurahan Doule Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Minggu (4/2/2024).

Kasi Humas Polres Bombana, Bripka Yusuf Hadi mengungkapkan kronologi penemuan korban bermula saat saksi Sitti pergi ke rumah korban untuk membawakan ikan.

Kemudian saksi mengetuk pintu rumah korban yang sementara terkunci akan tetapi korban tidak membuka pintu rumahnya.

“Sekira 16.00 Wita, Sitti kembali ke rumah korban untuk membawakan ikan, dan saat itu saksi mengetuk pintu berulang kali sambil meneriaki nama korban, akan tetapi korban tetap tidak membuka pintu rumahnya,” ungkap Yusuf, Senin (5/2).

Sekira pukul 17.00 Wita, saksi Sitti bersama keponakannya bernama Meri kembali mendatangi rumah korban dan langsung mengetuk pintu rumahnya. Sambil meneriaki dan memanggil nama korban, akan tetapi korban tetap tidak membuka pintu rumahnya. Saksi lalu pulang.

“Sitti bersama keponakannya datang lagi pukul 18.00 Wita, untuk mengecek rumah korban dan setibanya di tempat, langsung mendobrak pintu,” ujarnya.

Yusuf mengatakan saksi langsung mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia tepat di ranjang tempat tidur di dalam kelambu dalam posisi terlentang dan sudah membusuk serta berulat.

Baca Juga:  Baksos di Kendari, Tamalaki Pobende Wonua Ajak Ormas dan Masyarakat Sinergi Bangun Daerah

“Sekira 19.00 Wita, personel Polsek Rumbia mendatangi rumah korban untuk melakukan proses evakuasi dan pengamanan,” ungkapnya.

Sampai saat ini, penyebab kematian korban masih misteri. Keluarga menolak proses autopsi dari polisi.

Nenek di Bombana Ditemukan Meninggal Dalam Rumahnya

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten