Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kolaka

Lantik KAHMI & Forhati Kolut, Ruksamin Ingin Pengurus Aktualkan Peran Bangun Daerah

Lantik KAHMI & Forhati Kolut, Ruksamin Ingin Pengurus Aktualkan Peran Bangun Daerah
Koordinator MW KAHMI Sultra, Ruksamin saat menandatangani berita acara pelantikan pengurus MD KAHMI Kolut dan Forhati Kolut. Foto: Istimewa.

Kolaka Utara – Koordinator Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin secara resmi melantik Pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI dan Forum Alumni HMI-Wati Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Senin (7/11/2022).

Dalam amanatnya, Ruksamin menginginkan agar pengurus yang baru saja dilantik agar dapat mengaktualisasikan perannya bagi pembangunan daerah khusunya di Kolut.

“Diharapkan kepengurusan KAHMI dan Forhati ini dapat mengaktualisasikan peran sosial ekonomi sesuai dengan tema pelantikan, juga dapat bersinergi dengan semua elemen demi membangun masyarakat dan daerah,” kata Ruksamin.

Koordinator MW KAHMI Sultra, Ruksamin saat bersama Pj. Bupati Kolut, Parinringi dan Mantan Bupati Kolut, Nur Rahman Umar di acara pelantikan pengurus MD KAHMI Kolut dan Forhati Kolut.
Koordinator MW KAHMI Sultra, Ruksamin saat bersama Pj. Bupati Kolut, Parinringi dan Mantan Bupati Kolut, Nur Rahman Umar di acara pelantikan pengurus MD KAHMI Kolut dan Forhati Kolut. Foto: Istimewa.

Selain itu, dia juga mengapresiasi segala pihak yang mempersiapkan pelantikan yang ia sebut sebagai proses kaderisasi organisasi tersebut.

“Saya berharap KAHMI Kolut makin baik dan menjadikan ini sebagai momentum untuk KAHMI Kolut menjadi lebih maju dan berkembang,” harapnya.

Pada pelantikan ini turut hadir Pj. Bupati Kolut, Parinringi dan Mantan Bupati Kolut, Nur Rahman Umar.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten