Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Event

Last Child dan Feel Koplo Bakal Manggung di Kendari pada 23 Juni 2023 Mendatang

Last Child dan Feel Koplo Bakal Manggung di Kendari pada 23 Juni 2023 Mendatang
Feel Koplo dan Last Child akan manggung di Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Grup musik nasional yakni Last Child dan Feel Koplo bakal menjadi dua guest star Tenggara Kreatif Party yang akan mengisi konser musik di arena Eks MTQ, pada Jumat, 23 Juni 2023 mendatang.

Ketua Panitia Tenggara Kreatif Party, Adhim mengatakan pemilihan kedua grup musik itu merupakan hasil riset manajemen. Alasannya, pihaknya ingin menjadikan musik sebagai kreativitas anak muda.

“Kami itu bertujuan menjadikan musik sebagai pengembangan kreativitas antar anak muda dan memerlukan wadah yang akan kita bentuk dalam satu event musik yang akan kami jalankan,” kata Adhim kepada Kendariinfo, Rabu (10/5/2023).

Adhim menjelaskan Tenggara Kreatif Party merupakan festival musik dengan kemasan yang unik dan fresh sebagai salah satu dari sekian banyak konsep event yang ada. Selama ini perkembangan genre musik yang dirombak menjadi alunan berbeda.

“Perkembangan dunia hiburan khususnya beberapa genre musik hingga musik sedih yang ketika dirombak menjadi musik koplo menjadi lantunan musik yang gembira,” ujarnya.

Pihaknya ingin mengajak para kawula muda untuk datang menikmati alunan musik yang fresh.

“Tidak hanya itu kita juga mengajak kawula muda dapat bereskpresi, berkolaborasi, dan dapat dilestarikan keberadaan antar anak muda,” ungkapnya.

Baca Juga:  The Lucky Laki Hibur Masyarakat Kendari di Eks MTQ

Untuk menghilangkan dahaga dan euforia kedua band musik tersebut, Tenggara Kreatif Party menyediakan sebanyak 4.000 tiket yang bisa diakses di beberapa tempat seperti Starcross, DI. Coffee, Madecca, Local Coffee, Toko Kopi Sinar, dan Sempatkan Kopi dan Cerita.

“Kami hanya melepas 4.000 tiket. Untuk saat ini tiket terjual ada di kisaran 2.600 tiket,” bebernya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten