Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

LBH Kendari Buka Suara Perkara Oknum Pengacara yang Terciduk Selingkuh dengan Mahasiswi Kesehatan

LBH Kendari Buka Suara Perkara Oknum Pengacara yang Terciduk Selingkuh dengan Mahasiswi Kesehatan
Pengacara LBH Kendari saat bertemu dengan korban perselingkuhan inisial N alias T. Foto: Kendariinfo. (17/9/2022).

Kendari – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kendari buka suara terkait oknum pengacara inisial IT alias Y (33) yang terciduk selingkuh dengan mahasiswi kesehatan inisial SA, Sabtu (17/9/2022).

Plt. Direktur Lembaha Bantuan Hukum (LBH) Kendari, Mansur saat ditemui Kendariinfo mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari media sosial dan beberapa rekannya bahwa oknum pengacara yang digerebek itu dari LBH Kendari. Atas informasi beredar itu, Mansur menegaskan bahwa, LBH Kendari tidak pernah mengkader atau merekrut seorang pengacara atas nama inisial IT alias Y itu.

“Kalaupun dia (IT alias Y) adalah pengacara, kami pastikan bahwa dia bukan bagian dari LBH Kendari. Tetapi mungkin pengacara yang bertugas di LBH-LBH lainnya di Kota Kendari,” tegasnya.

Mansur menyebut, postingan di FB milik N (korban perselingkuhan) itu dipelintirkan oleh publik. Bahkan, publik menduga bahwa suami yang diciduk itu dari LBH Kendari, namun ternyata bukan. Melainkan, pengacara di salah satu LBH yang ada di Kota Kendari.

“Jadi, bukan di instasi kami ya, bukan pengacara LBH Kendari. Jangan dipelintirkan lagi,” bebernya.

Atas multitafsirnya postingan N itu, pihaknya, lanjut Mansur, telah bertemu langsung dengan N (26). Ternyata, semua hanya miskomunikasi dan N telah mengakui kesalahannya.

Sementara itu, korban N saat ditemui mengaku bahwa suaminya adalah seorang pengacara di salah satu LBH di Kota Kendari. Bukan pengacara LBH Kendari.

“Pengacara di LBH yang lain. Tapi masih wilayah Kota Kendari. Untuk kakak-kakak yang tergabung di LBH Kendari, mohon maaf atas ketidaknyamannya, saya tidak bermaksud menyinggung tetapi kesalahan atau miskomunikasi saya,” ucapnya.

Baca Juga:  Viral di TikTok Lagu 'Semua Berlalu', Ternyata Penciptanya asal Baubau

Diberitakan sebelumnya, oknum pengacara inisial IT yang bekerja di salah satu LBH di Kota Kendari digerebek oleh istrinya inisial N di Jalan KS Tubun, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sabtu (17/9) pagi.

Saat digerebek, dia sedang bersama seorang wanita inisial SA. Pelakor tersebut adalah mahasiswi kesehatan di salah satu kampus ternama di Kota Kendari. Video penggerebekan itu juga viral di media sosial.

Penulis
Reporter
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten