Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Loker Kendari, Only Barber Buka Buat Kapster

Loker Kendari, Only Barber Buka Buat Kapster
Only Barber Kendari. Foto: Only Barber Kendari.

Kendari – Only Barber membuka lowongan kerja (loker) bagi masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Only Barber saat ini sedang mencari kapster, baberman, atau tukang cukur profesional yang memiliki skill cukur standar.

ADVERTISEMENT
AmmarFurniture

Bagi yang berada di luar Kota Kendari juga bisa mengikuti loker Only Barber. Biaya transportasi akan ditanggung, jika seluruh standar terpenuhi. Apabila berminat untuk bergabung, persyaratan yang harus dipenuhi di antaranya, hasil cukuran standar barber, jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.      

“Cowok atau cewek yang memiliki skill cukur standar barber dan mau bergabung,” ujar Owner Only Barber, Yayat, Sabtu (7/8/2021).

Only Barber merupakan bidang usaha yang bergerak di bidang barbershop. Usaha yang satu ini adalah tempat cukur modern pertama di Kota Kendari dengan mengusung gaya desain industrial.

Untuk memberikan hasil cukur maksimal bagi para pelanggannya, Only Barber memberikan kelas privat bagi para kapster. Biasanya mereka menghadirkan kapster profesional yang berpengalaman.

“Kapster ya, kita lebih support orang-orang lokal Sultra. Gak menjamin kapster yang dari luar itu berarti bagus, ya kan. Untuk kualitas lebih maksimal lagi, kita kemarin juga adakan privat kelas, kita undang kapster dari Hairnerds Studio. Jadi dia datang di Kendari kita privat kelas sama-sama semuanya di sini,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT
Investasi

Sebagai informasi, Only Barber sudah melayani pelanggan sejak 10 September 2020 lalu. Mereka buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten