Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Lomba Fashion Show Anak Ramaikan Ramadhan Vaganza Kendari di KToz

Lomba Fashion Show Anak Ramaikan Ramadhan Vaganza Kendari di KToz
Para pemenang lomba fashion show Ramadhan Vaganza Kendari yang digelar Famous Organizer. Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (23/4/2022).

Kendari – Lomba Fashion Show Anak ramaikan Ramadhan Vaganza yang digelar oleh Famous Organizer di Kendari Town Square (KToz), Sabtu (23/4/2022).

Bertemakan Muslimah Glamor, para anak-anak dari berbagai usia yang menjadi peserta memamerkan busana atau gaun-gaun muslimah anak.

Ketua Panitia Ramadhan Vaganza, Ikhsan Eppe menuturkan, perlombaan ini diikuti oleh 24 peserta yang dibagi ke dalam tiga kategori, yakni A anak usia 4 – 7 tahun, B umur 8 – 11 tahun, dan C 12 – 15 tahun.

Perlombaan Fashion Show dalam event Ramadhan Vaganza Kendari yang digelar Famous Organizer.
Perlombaan fashion show dalam event Ramadhan Vaganza Kendari yang digelar Famous Organizer. Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (23/4/2022).

“Alhamdulillah anak-anak yang menjadi peserta sangat antusias sekali,” tuturnya.

Dia menambahkan, lomba fashion show ini tidak hanya menjadi tontonan hiburan bagi para pengunjung, tetapi juga merupakan upaya dalam melahirkan talenta-talenta muda yang nantinya dapat mengharumkan nama Sultra.

“Dengan adanya lomba ini sebenarnya untuk mencari bibit atau talenta-talenta muda yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah,” tambahnya.

Dewan juri yang menilai penampilan para peserta pun adalah orang-orang berkompeten, yakni Diviayu Catur Wulandari (Finalis Putri Indonesia 2018) dan La Ode Rahmat (Make Up Artist).

“Semenjak tanggal 6 April kemarin kami hingga sekarang sudah berbagai cabang perlombaan kami laksanakan, yaitu menggambar, tadarus, tahfiz Qur’an, karaoke religi, hafalan surah-surah pendek dan fashion show.

“Cabang perlombaannya berakhir hari ini, tapi untuk Festival Ramadhan Vaganza akan tutup tanggal 28 April 2022,” bebernya.

Ikhsan mengungkapkan, bagi warga Kota Kendari yang tidak memiliki waktu datang ke stan Ramadhan Vaganza di KToz, tetap bisa menikmati berbagai jajanan berbuka puasa dengan memanfaatkan layanan GrabJastip dan terdapat kode promo agar bisa mendapatkan potongan harga.

Baca Juga:  Identitas Pembunuh di Konawe Terungkap, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

“Jangan khawatir karena kamu bisa titip apa saja lewat GrabJastip, biar lebih hemat, masukin kode promo JASTIP, diskonnya banyak,” tutupnya

Sebelumnya, Famous Organizer resmi membuka event Ramadan Vaganza Kendari di Kendari Town Square (KToz), Rabu (6/4/2022) lalu.

Dalam event Ramadan ini terdapat 44 tenant (gerai) para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjajakan ragam kuliner yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa maupun ngabuburit. Mulai dari takjil manis hingga makanan berat yang gurih.

ADVERTISEMENT

Ramadhan Vaganza Kendari Resmi Dibuka, Bisa Jadi Pilihan Tempat Ngabuburit

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten