Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Malam Puncak Pharmafar-Fest 2022 Bakal Hadirkan Eks Vokalis Payung Teduh di Kendari

Malam Puncak Pharmafar-Fest 2022 Bakal Hadirkan Eks Vokalis Payung Teduh di Kendari
Is Pusakata. Foto: Instagram @Pusakata.

Kendari – Malam puncak Pharmacy Halu Oleo Fair Festival (Pharmafar-Fest) 2022 menghadirkan mantan vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad yang akrab disapa Bang Is Pusakata sebagai bintang tamu yang akan mengisi acara di Pelataran Roemah Kopi 41, Kota Kendari, Sabtu (22/10/2022) mendatang.

Ketua Panitia Pharmafar-Fest 2022, Ummul Choiriyah Cahyaningrum mengatakan, pemilihan Pusakata sebagai guest star karena lagu-lagunya yang banyak digemari oleh milenial bahkan umum ke semua golongan.

“Bahkan cluster mak-mak dan bapak-bapak juga banyak yang terpukau dengan karya Bang Is Pusakata,” katanya kepada Kendariinfo, Senin (10/10/2022).

Pamflet Pharmacy Halu Oleo Fair Festival 2022.
Pamflet Pharmacy Halu Oleo Fair Festival 2022. Foto: Istimewa.

Selain memiliki beberapa lagu yang booming seperti Akad, Wanita Dalam Pelukan, Ruang Tunggu dan lain-lain, vokalis eks Payung Teduh ini juga sudah dikenal masyarakat sebagai sang musisi hebat, hal itu tergambar pada beberapa komentar netizen di media sosial miliknya.

“Banyak netizen yang bangga kepada Bang Is Pusakata ini, tergambar dari komentar-komentar di akun Instagramnya,” tambahnya.

Ummul menjelaskan, Pharmafar-Fest 2022 ini merupakan persembahan dari mahasiswa Farmasi Universitas Halu Oleo (UHO) untuk mengekspresikan realisasi program kerja “Biggest Event Pharmacy Halu Oleo Fair 2022” yang bertujuan untuk menumbuhkan dan mengembangkan semangat kompetisi, inovasi dan kreasi sebagai bentuk transformasi intelektual mahasiswa Indonesia.

“Dengan bangga kami persembahkan kegiatan ini untuk menghibur warga Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui lagu intuisi puitis, mahakarya hebat dari Is Pusakata yang dijamin akan memberikan nuansa tersendiri untuk masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  Claro Wedding Festival 2022, Promo Potongan Harga Siap Manjakan Pelanggan

Pharmafar-Fest juga akan menghadirkan band lokal di antaranya Bikini Bottom, Saily, dan Elrumi Raison. Tiket bakal tersedia dalam beberapa macam yaitu, Presale 1 dengan harga Rp40 ribu, Presale 2 seharga Rp50 ribu, Reguler seharga Rp70ribu, VIP seharga Rp150 ribu, dan On The Spot.

“Saat ini tiket bisa dibeli di Sekretariat BEM Farmasi UHO dan KAKOKI,” pungkasnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten