Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Manggung di Giat KPU Sultra, Tipe-X dan Kania Bintang Pantura Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024

Manggung di Giat KPU Sultra, Tipe-X dan Kania Bintang Pantura Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024
Peluncuran tahapan dan jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 di pelataran Eks MTQ Kendari. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (13/6/20234).

Kendari – Band Tipe-X dan Kania Permatasari manggung dalam kegiatan KPU Sultra, Kamis (13/6/2024). Mereka mengajak masyarakat agar bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024.

Ajakan ini pertama kali disampaikan oleh pedangdut jebolan Bintang Pantura. Kania menyebut, pesta demokrasi adalah pesta rakyat sehingga semua masyarakat harus menyambut riang politik lima tahunan itu.

“Untuk Pilkada Sultra 27 November, saya harap masyarakat Sultra bisa membantu kerja-kerja KPU demi menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra,” katanya di hadapan belasan ribu penonton.

Sementara itu, vokalis Tipe-X, Tresno Riadi, mengaku sangat senang sebab simpatisan X-Friends (sebutan untuk pendukung band Tipe-X) di Sultra selalu kompak dan terus meramaikan kegiatan yang mereka lakukan.

Untuk itu, Tresno mengajak seluruh penonton yang hadir di Pelataran Tugu Eks MTQ Kendari agar bersama-sama menjaga keamanan selama pemilu nantinya serta menyukseskan Pilkada Sultra 2024.

“Kepada seluruh X-Friends Tipe-X, ayo sama-sama kita sambut pesta demokrasi ini dengan bahagia. Jangan ada konflik dan setahu kami setiap datang di Sultra, semua aman. Tentu Pilkada juga pasti akan aman,” tuturnya.

Secara terpisah, Ketua KPU Sultra, Asril, mengaku pihaknya sengaja mendatangkan band ternama dan pedangdut Kania untuk memancing kehadiran masyarakat di Kendari.

Baca Juga:  Sultra Ikuti Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu 2024 Secara Virtual

Selain ajang hiburan, tujuan KPU Sultra adalah ingin meluncurkan tahapan dan jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra tahun 2024.

“Jadi dengan banyaknya warga yang hadir, mereka bisa mendengar langsung dan mengetahui tahapan Pilkada Sultra ke depan,” pungkasnya.

Asril berharap, semua masyarakat bisa bersinergi dan membantu tugas-tugas KPU Sultra dan menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra tahun 2024.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten