Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Event

Masa Jabatan Berakhir, Gubernur Sultra Ali Mazi Minta Dukungan Maju DPR RI

Masa Jabatan Berakhir, Gubernur Sultra Ali Mazi Minta Dukungan Maju DPR RI
Gubernur Ali Mazi saat expose 5 tahun kepemimpinan AMAN di Lapangan Tugu Eks MTQ Kendari. Foto: Istimewa. (2/9/2023).

Kendari – Masa jabatan sebagai Gubernur Sultra Ali Mazi berakhir pada 5 September 2023. Ketua DPW Partai NasDem Sultra ini pun meminta dukungan untuk maju pada kontestasi Pemilihan Legislatif DPR RI.

Hal itu disampaikan saat ekspose 5 tahun kepemimpinan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di Lapangan Tugu Eks MTQ Kendari, Sabtu (2/9/2023).

“Mudah-mudahan, mohon dukungan masyarakat untuk DPR RI nomor 1 dari Partai NasDem,” kata Ali Mazi.

Tak lupa Ali Mazi mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Sultra atas dukungan selama 5 tahun AMAN memimpin.

Ia menuturkan selama masa jabatan AMAN, semua tidak terlepas dari peran serta dukungan masyarakat dalam membangun Sultra menjadi lebih baik lagi.

“Terima kasih, pembangunan ini tidak lepas dari dukungan masyarakat,” ungkapnya.

Ekspose 5 tahun ini turut dilakukan persemian 3 proyek strategis nasional AMAN, yakni Jalan Wisata Kendari – Toronipa, Rumah Sakit Jantung dan Otak Oputa Yi Koo, dan Perpustakaan Modern.

Ada juga festival kuliner gratis di Pelataran Tugu MTQ yang menyediakan sebanyak 10 ribu porsi makanan gratis yang disantap oleh warga Bumi Anoa, sejak pukul 16.00 Wita hingga acara festival selesai.

Baca Juga:  Bupati Konawe Utara Izinkan Warganya Mudik

Untuk diketahui juga, dalam ekspose kali ini, AMAN mempersembahkan konser gratis band legendaris Ada Band dan penyanyi wanita asal Baubau Waode Heni dan beberapa persembahan lainnya untuk masyarakat.

“Malam ini Ali Mazi dan Lukman Abunawas telah memberikan hadiah untuk masyarakat Sultra dalam rangka lima tahun ekspose keberhasilan AMAN,” tutup Ali Mazi.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten