Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Mayat Pria di Kendari yang Ditemukan Membusuk Diduga Meninggal 3 Hari Lalu

Mayat Pria di Kendari yang Ditemukan Membusuk Diduga Meninggal 3 Hari Lalu
Jenazah pria di Jalan Ir H Alala, Kelurahan Watuwatu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari yang ditemukan membusuk di dalam rumahnya saat dievakusi oleh Tim DVI. Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (5/12/2022).

Kendari – Pria di Jalan Ir H Alala, Kelurahan Watuwatu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Husni Muis (47) yang ditemukan membusuk di dalam rumahnya, pada Senin (5/12/2022) diduga telah meninggal sejak tiga hari lalu.

Dugaan waktu kematian itu didapatkan, setelah pihak kepolisian melakukan pengambilan keterangan dari tetangga korban bernama Safar (47).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman menuturkan, dari keterangan Safar, sekitar pukul 12.30 WITA, ia diberitahu oleh ibu korban bahwa Husni telah meninggal dunia.

“Lelaki Safar diberitahu oleh ibu korban kalau korban sudah meninggal sejak tiga hari yang lalu, dan telah membusuk,” tutur Eka melalui keterangan resminya.

Lanjut Eka, ibu korban juga memberitahu saksi, bahwa setelah makan, anaknya menabrak pintu kemudian terjatuh ke lantai, setelah itu tidak sadarkan diri.

“Mendapat informasi itu, saksi Safar memberitahu kepada Pak RT. Saat diperiksa, korban sudah ditemukan terbaring terlentang di lantai dengan kondisi meninggal dunia mengeluarkan bau busuk. Temuan itu kemudian mereka laporkan ke kami,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Kemaraya, AKP Eko Purwanto mengungkapkan, pada hari Sabtu (3/12) korban sempat dilihat oleh salah seorang tetangga dalam keadaan sehat.

“Hari Sabtu pagi korban masih dilihat sehat oleh salah seorang tetangga. Kalau dari kondisi jenazah, korban meninggal lebih dari tiga hari, tapi seingatnya bapak itu dia lihat korban Sabtu pagi,” ungkap Eko kepada Kendariinfo.

Baca Juga:  Gelar Kreasi, OJK Sultra Luncurkan Buku Saku Ekabaya

Sebelumnya, seorang pria bernama Husni Muis di Jalan Ir H Alala ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 14.10 WITA di dalam rumahnya dengan kondisi telah membusuk.

Diketahui korban hanya tinggal berdua dengan ibunya bernama Amina yang telah berusia lanjut dan mengidap amnesia.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten