Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Menjalin Hubungan Sejak 2015, Raim Laode Lamar Kekasihnya

Menjalin Hubungan Sejak 2015, Raim Laode Lamar Kekasihnya
Raim Laode dan kekasihnya Komang Ade Widiandari saat acara pelamaran di Konsel. Foto: Istimewa.

Konawe Selatan – Komedian sekaligus penyanyi Raim Laode asal Kabupaten Wakatobi melamar kekasih hatinya bernama Komang Ade Widiandari setelah menjalin hubungan sekitar lima tahun lamanya, Minggu (11/9/2022) lalu.

Lamaran tersebut dilangsungkan di kampung halaman Komang, yaitu di Desa Punggawu Kawu, Kecamatan Benua, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Raim bercerita, Komang merupakan kekasih hatinya sejak tahun 2015, perempuan Bali itu telah menemaninya sejak awal karier menjadi seorang komedian.

Raim Laode dan kekasihnya Komang Ade Widiandari.
Raim Laode dan kekasihnya Komang Ade Widiandari. Foto: Istimewa.

“(Saya dan Komang sudah lama) dari awal stand up, sampai sekarang saya tidak ganti-ganti,” katanya kepada Kendariinfo, Rabu (14/9).

Komang juga menginspirasi beberapa lagu yang ditulis oleh Raim, salah satunya lagu terbarunya yang berjudul “Komang”.

“Intinya Komang ini inspirasi dari beberapa laguku, contohnya lagu baru itu yang judulnya sama dengan namanya, sampai ada lirik ‘sebab kau terlalu indah dari sekadar kata’ mungkin itu yang bisa gambarkan Komang,” lanjutnya.

Berdasarkan penelusuran Kendariinfo pada unggahan Instagram kekasih Raim Laode, @ade_widiandari, Komang merupakan wanita sederhana yang tidak terlalu aktif bermain media sosial.

Total hanya ada 33 postingan pada feeds Instagramnya. Beberapa postingan memperlihatkan kemesraan Raim dan Komang.

Percayalah, bahwa sudah lima tahun lamanya! Banyak kenangan yang pahit manis dilalui, sampai dititik ini he still beside me, to give me motivation, opinion and lots of loving care. Terlalu baik manusia ini, dan kadang usil juga. I hope everything goes according to our wishes,” tulis Komang pada salah satu unggahannya, (25/6/2019) lalu.

Baca Juga:  Cegah Perkembangan Stunting, BKKBN dan Bulog Sultra Teken MoU Penyediaan Beras Fortivit

Raim mengaku, dalam waktu dekat ini, Komang akan segera mengikuti agamanya atau akan menjadi seorang mualaf. Rencananya pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada Oktober 2022 mendatang.

“Menikah nanti bulan depan minggu ke tiga,” pungkas Raim.

Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten