Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Milad Teknik UHO ke-29, The Changcuters Bakal Jadi Guest Star di Kendari

Milad Teknik UHO ke-29, The Changcuters Bakal Jadi Guest Star di Kendari
Grup band The Changcuters. Foto: Instagram @thechangchuters.

Kendari – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik, Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari bakal menghadirkan grup band nasional, The Changcuters sebagai guest star pada malam puncak Milad Teknik ke-29 di Pelataran Eks-MTQ, Selasa (29/11/2022) mendatang.

Ketua Panitia Milad Teknik ke-29, Muhammad Ilham Gululi mengatakan, pemilihan The Changcuters sebagai bintang utama karena telah melewati serangkaian voting bersama timnya.

“Jadi kenapa kami pilih The Changcuters, karena kami melihat voting di TikTok dan juga Instagram anak-anak milenial Kendari banyak yang menginginkan grup itu untuk manggung di Kendari,” katanya kepada Kendariinfo, Rabu (26/10).

Pamflet malam puncak Milad Teknik UHO ke-29.
Pamflet malam puncak Milad Teknik UHO ke-29. Foto: Istimewa.

Selain faktor tersebut, pemilihan The Changcuters didasarkan pada genre musik yang mereka bawakan adalah Rock and Roll sehingga bisa membuat penonton terhibur.

“Kami melihat untuk genre musik anak-anak Kendari itu banyak senang joget dan lompat, itu juga alasan bagi kami memilih The Changcuters sebagai guest star kami,” tambahnya.

Saat ini tim panitia telah memulai penjualan tiket, penonton sudah bisa mendapatkan tiket melalui gerai-gerai yang ada di Kota Kendari seperti, Starcross, Lapak Tikungan, Kopi dari Hati, Stalbers, Madecca, Three Brother, dan Transeatco.

Baca Juga:  2 Tahun Vakum, Zamrun Kembali Buka Stan Bazar Ramadan di UHO

Sementara untuk harga tiket, bakal dibuka dalam 3 tahap. Tahap pertama atau presale 1 tiket dijual seharga Rp85 ribu, kemudian untuk presale 2 dan 3 masih dirahasiakan harga tiketnya.

“Tiketnya hanya tersedia offline,” lanjutnya.

Milad Teknik ke-29 sendiri bakal dimulai sejak tanggal 18 November 2022 dengan berbagai rangkaian acara seperti, seminar kewirausahaan, kunjungan industri, pengabdian masyarakat, seminar k3, seminar Kadin, donor darah, sharing session, webinar nasional, hingga car free day.

“Ada rangkaian acara lain sebelum malam puncak, jadi kami ingin kegiatan ini bisa juga bermanfaat kepada masyarakat,” pungkasnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten