Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Mobile Banking Bank Sultra Akan Hadirkan 3 Fitur untuk Kemudahan Nasabah

Mobile Banking Bank Sultra Akan Hadirkan 3 Fitur untuk Kemudahan Nasabah
Gedung Kantor Bank Sultra. Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (14/9/2021).

Kendari – Akan diluncurkan 23 Juli 2022 mendatang, mobile banking PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) hadir dengan tiga fitur yang dapat diakses untuk kemudahan nasabah. Tiga fitur itu yakni, fitur administrasi, informasi, dan transaksional.

Fitur administrasi terdiri dari registrasi Sultra mobile, personalisasi Sultra mobile, ubah password, ubah PIN transaksi, dan pendaftaran sidik jari.

Kemudian fitur informasi terdiri atas informasi rekening, saldo, riwayat transaksi, mutasi rekening, suku bunga, ATM, dan kantor cabang.

Bank Sultra akan luncurkan kartu debit dan mobil banking. Foto: Istimewa.

“Untuk fitur transaksional sendiri terdiri atas transfer ke sesama rekening Bank Sultra, transfer ke rekening bank lain, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa atau paket data,” ujar Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif melalui keterangan resminya, Sabtu (16/7/2022).

Nantinya, mobile banking ini akan di-launching bersamaan dengan kartu debit pada tanggal 23 Juli 2022 mendatang, bertempat di pelataran Eks MTQ Kendari.

“Ini adalah bukti bahwa Bank Sultra senantiasa berinovasi menghadirkan kemudahan bertransaksi bagi nasabah dan dalam waktu dekat juga kami akan menghadirkan Kantor Cabang Bank Sultra di Jakarta,” terangnya.

Semua capaian itu tidak terlepas dari adanya kepercayaan masyarakat Sultra serta dukungan para stakeholder, sehingga berbagai inovasi Bank Sultra dapat terwujud.

“Untuk itu kami akan terus bersemangat memberikan kontribusi positif kepada pertumbuhan ekonomi demi kesejahteraan masyarakat Sultra,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten