Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Travel

Mulai 8 Juli Wings Air Setop Penerbangan di Wakatobi, Ini Jadwal Terakhirnya!

Mulai 8 Juli Wings Air Setop Penerbangan di Wakatobi, Ini Jadwal Terakhirnya!
Pesawat Wings Air. Foto: Istimewa.

Wakatobi – Maskapai penerbangan Wings Air resmi menghentikan penerbangan dengan rute Wakatobi – Kendari dan Kendari – Wakatobi mulai 8 Juli 2022 hingga waktu yang tidak ditentukan.

Hal ini disampaikan langsung oleh PT Wings Abadi Station Manager Wakatobi melalui pengumuman resminya, Selasa (5/7/2022).

“Melalui surat ini kami menyampaikan pemberitahuan informasi bahwa penerbangan Wings Air rute dari atau ke Wakatobi untuk sementara waktu belum bisa beroperasi atau cancel flight,” bunyi pengumuman tersebut.

Anak perusahaan Lion Air tersebut menyebut ada beberapa alasan pihaknya menghentikan sementara penerbangan di Wakatobi, tetapi tidak diperincikan alasan penghentian tersebut. Tak lupa Wings Air menyampaikan permohonan maafnya atas penghentian rute penerbangan tersebut.

“Kami selaku perwakilan Wings Air Wakatobi mengucapkan minta maaf jika selama ini masih banyak kekurangan dalam pelayanan dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini,” ucap akun resmi PT Wings Abadi Station Manager Wakatobi.

Berdasarkan pantauan kendariinfo.com pada situs resmi Lion Air, per Rabu (6/7) pukul 11.00 WITA, Wings Air melayani penerbangan terakhir dengan rute Wakatobi – Kendari dan Kendari – Wakatobi pada tanggal 7 Juli 2022, dengan detail sebagai berikut:

  • Kendari (KDI) – Wakatobi (WNI) IW1336 Wings Air, Kamis 7 Juli 2022 (07.35 – 08.20 WITA) Rp1.054.700
  • Wakatobi (WNI) – Kendari (KDI) IW1335 Wings Air, Kamis 7 Juli 2022 (08.40 – 09.25 WITA) Rp1.044.700
Baca Juga:  Pemprov Sultra Prihatin Wings Air Hentikan Penerbangan di Wakatobi

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten