Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Musisi asal Wakatobi, Raim Laode Masuk Nominasi AMI Award 2023

Musisi asal Wakatobi, Raim Laode Masuk Nominasi AMI Award 2023
Komedian sekaligus pencipta lagu "Komang", Raim Laode. Foto: Istimewa.

Wakatobi – Artis, penyanyi, sekaligus komika asal Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Raim Laode berhasil menjadi salah satu nominasi pada ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-26 tahun 2023.

Komika jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) ini masuk pada kategori pencipta lagu pop terbaik bersama sejumlah musisi kenamaan lainnya.

Raim Laode akan bersaing memperebutkan award bersama pencipta lagu “Sial” (Andmesh Kamaleng, Mahalini, dan Mohammed Kamga), pencipta lagu “Badai Telah Berlalu” (Anindyo Baskoro, Arya Aditya Ramadhya, Ilman Ibrahim Isa).

Kemudian pencipta lagu “Nyaman Tak Cukup” (Dewi Lestari) dan pencipta lagu “Tak Segampang Itu” (Mario G. Klau). Raim Laode sendiri masuk pada kategori ini untuk lagu berjudul “Komang” yang sukses booming beberapa waktu belakangan.

Malam penganugerahan AMI Award 2023 sendiri akan dilaksanakan pada 8 November 2023 mendatang.

Sebagai informasi, AMI Awards merupakan penghargaan tertinggi di industri musik Indonesia yang diberikan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia untuk mengakui prestasi yang luar biasa musisi Indonesia di setiap tahunnya.

Proses AMI Awards terdiri atas beberapa tahap yaitu penyerahan, penyaringan, pencalonan, pemungutan suara akhir, dan hasil.

Baca Juga:  Siap-Siap! Konser Insomniac by A99 Corp Land akan Hibur Masyarakat Kendari Malam Ini

Anggota pemilihan suara AMI, semuanya terlibat dalam bidang pemilihan kreatif dan teknis. Mereka memenangkan yang menentukan lima finalis di setiap kategori dan pemungutan suara terakhir yang menentukan peraih AMI Awards.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten