Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Nongkrong hingga Larut Malam, Pria di Kendari Dibusur OTK di Jembatan Kuning

Nongkrong hingga Larut Malam, Pria di Kendari Dibusur OTK di Jembatan Kuning
Korban pembusuran dirawat di RSUD Kota Kendari. Foto: Istimewa. (24/1/2023).

Kendari – Seorang pria inisial NA (16) dibusur orang tak dikenal (OTK) saat nongkrong hingga larut malam di kawasan Jembatan Kuning Kendari atau tepatnya di Kelurahan Talia, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Selasa (24/1/2023) dini hari.

“Benar, korban dibusur saat sedang duduk-duduk bersama temannya di area Jembatan Kuning Kendari,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman.

Aksi pembusuran ini bermula saat korban NA bersama beberapa temannya sedang asyik nongkrong. Tiba-tiba datang dua OTK menggunakan sepeda motor dan langsung melepas mata busur ke arah kelompok pemuda itu.

“Busur mengenai tangan kiri NA,” tambahnya.

Usai beraksi, dua OTK itu langsung melarikan diri menuju area Kelurahan Lapulu. Sedangkan NA dibawa oleh rekan-rekannya di RSUD Kota Kendari untuk mendapatkan perawatan medis.

Belum diketahui pasti motif aksi tersebut, namun Kapolresta Kendari menduga pembusuran ini masih berkaitan dengan kasus perkelahian antara dua kelompok pemuda dari Kelurahan Talia dan Bungkutoko yang terjadi beberapa malam lalu.

“Saat ini Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari tengah menyelidiki kasus tersebut,” pungkasnya.

Untuk mengantisipasi hal serupa, ia berharap agar masyarakat tidak berkeliaran tengah malam apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten