Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Patroli Gabungan Tri Pilar Tindak Motor Bogar di Batbat, Kendari

Patroli Gabungan Tri Pilar Tindak Motor Bogar di Batbat, Kendari
Personel gabungan melakukan patroli di kawasan Pantai Batbat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Istimewa. (2/2/2024).

Kendari – Personel gabungan menggelar patroli Tri Pilar dari unsur TNI, Polri, dan Satpol PP Kendari, Jumat (2/2/2024) malam.

Petugas menyasar wilayah-wilayah yang dianggap rawan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Salah satunya kawasan Pantai Batbat yang kerap dikunjungi para remaja.

Saat melakukan patroli, petugas patroli langsung menindak para pengguna motor berknalpot bogar.

Personel gabungan melakukan patroli di kawasan Pantai Batbat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).
Personel gabungan melakukan patroli di kawasan Pantai Batbat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Istimewa. (2/2/2024).

“Regu Tri Pilar melakukan patroli di Pantai Batbat dan melakukan penindakan terhadap pengunjung yang menggunakan knalpot bogar,” ungkap Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Asri Dyni, Sabtu (3/2).

Asri mengatakan giat patroli mulai pukul 21.00 Wita dengan mengambil tempat apel di Mako Polsek Mandonga. Jumlah petugas yang terlibat sebanyak 60 personel.

Ia mengatakan giat patroli gabungan Tri Pilar ini dilaksanakan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polresta Kendari menjelang pemilu.

“Patroli Tri Pilar ini merupakan patroli yang rutin kita laksanakan sehingga dalam bertindak dilaksanakan dengan humanis dan tidak over,” bebernya.

Ia menuturkan patroli, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban masyarakat. Ia juga mengingatkan personel untuk mengutamakan keselamatan dalam bertugas.

Baca Juga:  Ayah di Konsel Setubuhi Anak Tirinya, dari Korban SD sampai SMA

Asri menjelaskan sasaran giat ini di antaranya aksi balap liar, sajam, miras, narkoba, tawuran, hingga kegiatan remaja yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten