Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Food

Patuhi PPKM, Lippo Plaza Kendari Hanya Beroperasi Hingga Jam 5 Sore

Patuhi PPKM, Lippo Plaza Kendari Hanya Beroperasi Hingga Jam 5 Sore
Gedung Lippo Plaza Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Mendukung instruksi pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang diperketat di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), manajemen pusat perbelanjaan Lippo Plaza Kendari telah membatasi jam operasionalnya sejak kemarin, Rabu (7/7/2021) sampai dengan 20 Juli mendatang.

“Untuk saat ini kami telah memberlakukan pembatasan jam operasional sesuai dengan aturan PPKM yang berlaku di Kota Kendari, maka untuk jam operasional Lippo Plaza Kendari saat ini mulai jam 10.00 sampai 17.00 WITA,” kata Marketing Communication Lippo Plaza Kendari, Wiwiek Aryanti, saat dihubungi Kendariinfo, Kamis (8/7).

Untuk restoran dengan sistem makan di tempat atau dine in diberlakukan aturan mengikuti operasional mal, yakni pukul 10.00-17.00 WITA. Namun jika beroperasi di atas jam 17.00, maka berlaku sistem bawa pulang atau take away hingga pukul 20.00 WITA.

Selain itu, khusus untuk Hypermart, jam operasionalnya berlaku mulai pukul 10.00-20.00 WITA.

“Kami berharap langkah ini bisa membantu pemerintah untuk mengurangi angka penyebaran Covid-19 di Kota Kendari. Kepada masyarakat juga harus menaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Jaga kesehatan dan jangan lupa untuk selalu menerapkan 5M,” tutup Wiwiek.

Laporan: Fera

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten