Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Pelajar asal Baubau Lolos ke Babak Grand Final The Voice All Star Indonesia

Pelajar asal Baubau Lolos ke Babak Grand Final The Voice All Star Indonesia
Izat, pelajar asal Baubau berhasil lolos ke babak grand final The Voice All Star Indonesia. Foto: Istimewa.

Baubau – Pelajar asal SMAN 1 Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama M. Abdul Laizati Jr. Ode berhasil lolos ke babak grand final The Voice All Star Indonesia, Jumat (12/8/2022).

Remaja yang akrab disapa Izat ini, memastikan satu tempat di babak grand final bersama beberapa peserta lainnya. Pada babak live round Izat mendapat coaching langsung dari Isyana Sarasvati.

“Alhamdulillah Izat berhasil lolos berkat doa dan dukungan semua teman-teman,” katanya kepada Kendariinfo, Sabtu (13/8/2022).

Sebelum ke babak grand final, Izat memulai perjuangannya di babak live round, di babak itu Izat mendapatkan beberapa masukkan dari Isyana Sarasvati berkaitan dengan improve lagu, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan penampilannya di atas panggung.

Coach Isyana memberikan banyak sekali masukan positif agar nanti bisa membawakan lagu dengan feel sesuai,” tambahnya.

Begitu tampil, Izat mengaku semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapannya. Izat membawakan lagu berjudul “Sedih Tak Berujung” dengan penuh penghayatan.

“Izat jadi peserta terakhir yang tampil, setelah pengumuman alhamdulillah Izat dinyatakan lolos berkat doa dari teman-teman semua,” pungkasnya.

Baca Juga:  52 Baterai PLTS di Koltim Digasak Maling, 5 Pelaku Diringkus Polisi

Selanjutnya Izat akan kembali berjuang untuk menjadi pemenang pada ajang pencarian bakat yang ditampilkan di kanal RCTI. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Izat berharap dukungan dari seluruh masyarakat Sultra melalui aplikasi RCTI+.

Bikin Bangga, Siswa asal Baubau Lolos ke Babak Live Round The Voice All Star Indonesia

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten