Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Pelajar Terekam CCTV Curi HP Milik Mahasiswi Kendari

Pelajar Terekam CCTV Curi HP Milik Mahasiswi Kendari
Detik-detik seorang pelajar terekam CCTV curi HP di Kendari. Foto: Istimewa. (21/9/2022).

Kendari – Seorang pelajar terekam Closed Circuit Television (CCTV) mencuri handphone (HP) milik seorang mahasiswi jurusan Jurnalistik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari bernama Yuyun Ode Ibrahim (18), Rabu (21/9/2022).

Aksi pencurian itu terjadi saat korban memarkirkan motornya di depan Asrama Kharisma, Jalan Merpati, Kelurahan Kambu. Karena terburu-buru untuk mengambil laptop, korban melupakan HP-nya merek Vivo di jok depan motornya.

Sementara dalam rekaman CCTV yang dilihat Kendariinfo, tiba-tiba, ada pengendara sepeda motor yang berboncengan parkir di dekat motor korban. Salah satu pria berseragam sekolah tiba-tiba mendekati motor korban.

Setelah memantau keadaan sekitar dan merasa tidak ada orang yang melihat, pelaku dengan cepat mengambil HP korban lalu kabur meninggalkan lokasi tersebut.

“Di Asrama Kharisma sekitar pukul 11.27 WITA. Saya parkir motor di luar, samping jalan. Saya tinggalkan motor dan berencana ambil laptop buat ke kampus. Saat kembali ke motor, itu HP sudah tidak ada,” ujarnya kepada Kendariinfo, Rabu (21/9).

Atas pencurian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp1,9 juta dan berencana melaporkan pelaku ke polisi.

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten