Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Pencurian Helm di Sari Laut Kendari Terekam CCTV

Pencurian Helm di Sari Laut Kendari Terekam CCTV
Pencurian helm di parkiran Sari Laut sekitaran SMKN 3 Kendari terekam CCTV. Foto: Istimewa.

Kendari – Seorang pria terekam kamera pengawas (CCTV) saat melakukan aksi pencurian helm di parkiran warung makan Sari Laut sekitaran SMKN 3 Kendari, Minggu (5/12/2021) sekitar pukul 17.56 WITA.

Pada rekaman CCTV, terlihat seorang pelaku yang berada di lokasi dengan gerak-gerik mencurigakan memantau situasi terlebih dulu dengan waktu yang cukup lama, sebelum melancarkan aksinya.

Tak lama berselang, sambil duduk di atas motornya, pelaku yang saat itu mengenakan jaket hitam dengan cepat merebut sebuah helm bermerek KYT milik korban bernama Hilman Gunawan yang disimpan di atas kendaraan roda duanya, lalu membawanya kabur.

Sewaktu kejadian, Hilman Gunawan sedang makan di sebuah warung yang letaknya berada di sekitaran sekolah kejuruan di Jalan Budi Utomo, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

“Kecuriannya di Sari Laut, waktu itu dia lagi sementara makan dan saat keluar helmnya sudah tidak ada,” katanya kepada Kendariinfo, Selasa (7/12).

Setelah menyadari helmnya hilang, korban pun berinisiatif untuk mengecek rekaman CCTV milik warung makan tersebut. Alhasil, ternyata helmnya telah digasak maling.

ADVERTISEMENT

“Harapannya mudah-mudahan pelaku kembalikan helm tersebut, karena helm saya tidak ada, terlebih saya juga hanya bekerja sebagai kurir,” harapnya.

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten