Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Pengemudi Wanita di Kendari Tabrak Pemotor di Perempatan Mandiri Drive Thru

Pengemudi Wanita di Kendari Tabrak Pemotor di Perempatan Mandiri Drive Thru
Kondisi mobil dan motor yang terlibat kecelakaan di perempatan Mandiri Drive Thru mengalami kerusakan saat menabrak trotoar jalan. Foto: Istimewa.

Kendari – Insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan motor terjadi di perempatan Mandiri Drive Thru tepatnya di Jalan Made Sabara Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari pada Minggu (28/5/2023) sekira pukul 01.30 Wita.

Kasatlantas Polresta Kendari, AKP Muchsin mengungkapkan insiden itu bermula saat mobil bernomor polisi DT 1970 XX yang dikemudikam seorang wanita inisial JI bersama penumpangnya CW bergerak dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat.

Sedangkan motor bernomor polisi DT 5122 UF yang dikendarai oleh laki-laki MIM bersama penumpangnya AS bergerak dari arah utara ke barat daya dengan kecepatan tinggi. Setibanya di perempatan Mandiri Drive Thru, kecelakaan pun terjadi.

“Pengemudi mobil menabrak bagian samping kiri sepeda motor. Mobil kehilangan kendali dan menabrak trotoar jalan, sedangkan motor kehilangan kendali dan terjatuh sehingga terjadi laka lantas,” beber Muchsin dalam rilis resminya, Minggu (28/5).

Akibat insiden kecelakaan tersebut, pemotor MIM mengalami luka robek di bagian pelipis dan luka ringan di kedua kakinya. Sedangkan boncengannya AS mengalami luka memar di tangan kiri dan luka ringan di kaki kanan. Korban lalu dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga:  Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner yang Kecelakaan dengan Motor di Baruga Langgar Rambu Lalu Lintas

Sementara pengemudi mobil dan penumpangnya dalam kondisi baik. Namun mobil yang dikemudikan tersebut tampak rusak berat pada bagian bumper depan karena menabrak trotoar jalan.

“Untuk total kerugian meteril dalam kecelakaan ini mencapai Rp20 juta,” ujarnya.

Muchsin menuturkan bahwa polisi yang mendapatkan informasi kecelakaan lalu mendatangi TKP. Barang bukti dalam insiden kecelakaan itu sudah diamankan dan sudah ditangani oleh Satlantas Polresta Kendari.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten