Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Perayaan HUT ke-58 Partai Golkar di Konawe Diduga Tinggalkan Utang Jutaan Rupiah

Perayaan HUT ke-58 Partai Golkar di Konawe Diduga Tinggalkan Utang Jutaan Rupiah
Perayaan HUT ke-58 Partai Golkar di Konawe. Foto: Istimewa. (16/10/2022).

Konawe – Penggelaran jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar yang digelar di Lapangan Konapa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (16/10/2022) lalu menyisakan luka kepada tim multimedianya.

Pasalnya, di balik kesuksesan penguatan tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Konawe diduga meninggalkan utang terhadap tim multimedia yang disewa dari Kota Kendari untuk melakukan dokumentasi dan live streaming kegiatan partai yang di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto itu.

Penanggung jawab tim dokumentasi bernama Bobi Nardi mengatakan, jasa mereka di-order oleh panitia pelaksana HUT ke-58 DPD II Partai Golkar Konawe atas nama Randy Dermawan.

Setelah selesai dan suksesnya kegiatan itu, Randy hanya terus menjanji tim dokumentasi untuk pembayaran honor. Akan tetapi, hingga saat ini, janji tersebut tak kunjung dipenuhi.

“Kami bersama tim dokumentasi sudah menyelesaikan tugas. Tim live streaming juga demikian. Namun, hingga kini honor tim kami dan tim live streaming belum dibayarkan. Sudah 1 bulan lebih belum terbayar,” ujar Boby kepada Kendariinfo, Kamis (17/11).

Ia menyebut, pihaknya juga membawa dua unit drone dan dua kamera untuk mendokumentasikan kegiatan tersebut secara profesional.

“Namun, hingga kini jasa kami tidak terbayarkan. Entah kenapa kalau Putri Indonesia yang jadi bintang tamu langsung dibayar, tapi kami yang di balik layar ini seperti tidak ada niat untuk dilunaskan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Golkar Usul La Ode Muhammad Inarto Maju Pilwali Kendari 2024

Hingga berita ini diterbitkan, Kendariinfo telah mencoba untuk mengonfirmasi hal tersebut kepada Randy Dermawan selaku panitia. Namun, yang bersangkutan belum menjawab ataupun membalas pesan WhatsApp Kendariinfo.

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten