Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Perluas Layanan Sulawesi, Selma Kini Punya Toko di Kendari

Perluas Layanan Sulawesi, Selma Kini Punya Toko di Kendari
Karyawan dan karyawati Selma Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (12/2/2024).

Kendari – Selma, penyedia furniture dan aksesoris untuk solusi isi rumah, secara resmi membuka toko pertamanya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Tokonya ada di The Park Kendari lantai dua, Jalan Brigjen M. Yoenoes.

Vice President of Marketing Communication Selma, Bertha Hapsari, menuturkan setelah Manado dan Makassar, pihaknya senang dapat menghadirkan toko Selma di Kendari, yang tentunya memperluas jangkauan produk dan layanan untuk pelanggan di Sulawesi.

“Dengan kehadiran berbagai produk furniture dan dekorasi isi rumah berkualitas dan layanan profesional dari staf kami, Selma siap menghadirkan solusi tata ruang yang efisien dan terjangkau untuk masyarakat Kendari dan sekitarnya. Pembukaan ini pun menambah jumlah toko Selma menjadi 45 yang tersebar di 27 kota di Indonesia,” katanya, Senin (12/2).

Berbagai produk yang tersedia di Selma Kendari.
Berbagai produk yang tersedia di Selma Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (12/2/2024).

Selma merupakan pusat ritel isi rumah yang berada di bawah naungan PT Home Center Indonesia dan juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group. Hadir sejak tahun 2018, Selma menawarkan ragam koleksi produk yang fungsional dengan harga terjangkau. Mulai dari sofa multifungsi, rak serbaguna, meja makan minimalis, lemari pakaian minimalis, hingga kasur gulung yang praktis, untuk memaksimalkan tata ruangan dan menghadirkan kenyamanan pada hunian dan tempat usaha.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 Kedua Akan Diikuti 7000 Lansia di Kendari

Bertha menambahkan, Selma juga menghadirkan diskon banting harga hingga 70 persen, dan juga berbagai promo lain seperti potongan harga 60 persen untuk produk tertentu, beli satu gratis satu, dan voucher belanja hingga Rp300 ribu yang dapat dinikmati masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya hingga 18 Februari 2024.

“Berbelanja isi rumah di Selma dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui Selma Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau melalui di ruparupa selaku platform omnichannel Kawan Lama Group,” tambahnya.

Selain itu, para pelanggan juga dapat berbelanja melalui WhatsApp ke toko Selma terdekat yang dapat diakses di bit.ly/WATokoSelma, atau mendapatkan informasi dengan mengklik tautan pada bio Instagram @selma.indonesia. Tersedia juga layanan pelanggan 24 jam Selma, SELVIA (Selma Virtual Assistant), melalui Whatsapp di nomor 08158156777.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten