Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Pemerintah

Pj. Sekda Sultra Lepas Kontingen Pesparani Katolik Tingkat Nasional Tahun 2022

Pj. Sekda Sultra Lepas Kontingen Pesparani Katolik Tingkat Nasional Tahun 2022
Pj. Sekda Sultra, Asrun Lio melepas keberangkatan Kontingen Pesparani Sultra Tahun 2022 yang ditandai dengan penyerahan bendera pataka. Foto: Dok. Jubir Gubernur Sultra. (24/10/2022).

Kendari – Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun Lio melepas keberangkatan kontingen Sultra untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Nasional ke-II Tahun 2022, di Aula Merah Putih Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Kota Kendari, Senin (24/10/2022). Mereka akan mengikuti kompetisi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 27 – 31 Oktober 2022.

Kontingen Pesparani Sultra yang akan diberangkatkan sebanyak 70 peserta. Adapun kategori lomba yang akan diikuti Tim Sultra yaitu Tatap Muka Paduan Suara Remaja, Bertutur Kitab Suci Kategori Anak, Cerdas Cermat Alkitab Kategori Anak dan Remaja, Lomba Masmur Orang Muda Katolik, serta Remaja dan Anak.

Asrun Lio mengapresiasi kesiapan kontingen Sultra mengikuti ajang tersebut. Menurutnya acara tersebut adalah bagian dari upaya mencapai umat terbaik guna membangun manusia yang lebih berkarakter dan bermanfaat bagi daerah dan masyarakat.

“Semoga tuhan yang maha kuasa, memudahkan perjuangan saudara-saudara sekalian, dan semoga mencapai prestasi tertinggi sesuai yang diharapkan,” katanya.

Ia berharap agar para peserta serta pelatih bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan diri untuk tampil sebagai duta Sultra pada Pesparani Katolik tersebut dengan memperhatikan dan menjaga kesehatan serta kebugaran jasmani rohani.

“Selaku duta Sultra, jagalah nama baik masyarakat dan daerah,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sultra, Zainal Mustamin berharap kontingen Pesparani Katolik Sultra dapat membangun rasa persaudaraan sesama anak bangsa yang lebih erat antar-sesama daerah.

Baca Juga:  Infografis: Polri Resmi Ganti Pelat Nomor Kendaraan Jadi Putih

“Kami berharap kontingen ini mampu mencapai prestasi terbaik demi keharuman nama Sultra,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten