Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

PlazaInn Kendari by Horison Tawarkan Promo Makan Siang Bareng Sepuasnya, Harga Rp85 Ribu per Orang

PlazaInn Kendari by Horison Tawarkan Promo Makan Siang Bareng Sepuasnya, Harga Rp85 Ribu per Orang
Promo makanan di PlazaInn by Horison Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Manajemen PlazaInn Kendari by Horison menawarkan promo makan siang bareng bertajuk “Maksibar” yang bisa dinikmati oleh masyarakat umum. Promo harga Rp85 ribu per orang ini bisa dinikmati dengan sajian prasmanan makan siang sepuasnya.

Manager PlazaInn Kendari by Horison, Aldin Firdaus mengatakan Maksibar tersedia berdasarkan reservasi dan disajikan dalam bentuk buffet. Ia mengatakan masyarakat yang ingin menikmati sajian sepuasnya wajib melakukan reservasi satu hari sebelumnya.

“Promo ini berlaku untuk semua pelanggan, tidak hanya yang menginap di hotel saja. Menu yang sajikan setiap harinya juga berbeda-beda dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau, hanya Rp85 ribu rupiah untuk makan sepuasnya,” beber Aldin kepada Kendariinfo, Senin (26/6/2023).

Ia menyebut promo Maksibar ini bertempat di Santan Restaurant PlazaInn by Horison di Jalan Antero Hamra, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sultra. Paket promo seharga Rp85.000 per orang ini minimal reservasi untuk 20 pax.

Aldin mengungkapkan hidangan yang disajikan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat yang mengenyangkan. “Jadi, tunggu apa lagi, bagi masyarakat Kota Kendari silakan datang ke PlazaInn Kendari dan nikmati beragam sajian istimewa dan makan sepuasnya,” ujarnya.

Manajemen hotel menawarkan paket Maksibar ini dengan sajian makanan yang beragam dan menu bervariasi yang tersedia setiap hari mulai pukul 11.00 – 15.00 Wita. Untuk pemesanan dapat menghubungi hotel di nomor 0822-8008-2833.

Baca Juga:  Arsitek asal Sultra Raih Top 10 Sayembara Desain Rumah Murah

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten