Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Education

Polisi Kejar-kejaran dengan Pelajar yang Terlibat Tawuran di Kendari

Polisi Kejar-kejaran dengan Pelajar yang Terlibat Tawuran di Kendari
Seorang pelajar di Kendari yang terlibat tawuran diamankan polisi saat melarikan diri. Foto: Kendariinfo. (12/9/2022).

Kendari – Aksi kejar-kejaran mewarnai penangkapan sejumlah pelajar yang terlibat tawuran di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (12/9/2022) siang.

Tawuran yang melibatkan pelajar SMKN 1 Kendari dan SMKN 2 Kendari ini terjadi di kawasan Jalan Antero Hamra, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia.

Kanit Samapta Polsek Mandonga, Ipda Rahmitu mengatakan, tawuran antar-pelajar ini sempat menghebohkan warga yang melintasi kawasan Jalan. Bahkan membuat kemacetan lalu lintas di lokasi tersebut.

Dua pelajar diamankan polisi di gedung KONI Sultra.
Dua pelajar diamankan polisi di gedung KONI Sultra. Foto: Kendariinfo. (12/9/2022).

Saat polisi menuju TKP, tampak sejumlah pelajar berusaha melarikan diri memasuki gang-gang kecil. Aksi saling kejar pun terjadi antara polisi dan para pelajar.

Meskipun sempat melarikan diri, polisi berhasil meringkus sejumlah pelajar, 2 pelajar ditangkap di kawasan Gedung KONI Sultra dan 1 orang diamankan saat berusaha melarikan diri memasuki kawasan SMKN 2 Kendari.

“Beberapa pelajar yang terlibat tawuran ini berhasil kami amankan saat melarikan diri,” ujarnya.

Saat ini, polisi tengah melakukan patroli agar tidak terjadi tawuran susulan. Sementara itu, pelajar yang diamankan polisi dibawa di sekolah masing-masing untuk diberikan informasi kepada pihak sekolah dan orang tua, sebelum dimintai keterangan oleh pihak yang berwajib.

Penulis
Reporter
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten