Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Polisi Sebut Pemeran Video Mesum TKA Cina dan Wanita Kepri di Konawe sebagai Korban

Polisi Sebut Pemeran Video Mesum TKA Cina dan Wanita Kepri di Konawe sebagai Korban
Beredar video mesum di Kabupaten Konawe. Foto: Istimewa.

Konawe – Pihak kepolisian menyebut bahwa pemeran video mesum dalam sebuah gudang perusahaan di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) antara tenaga kerja asing (TKA) asal Cina dan wanita asal Kepulauan Riau (Kepri) yang tersebar di media sosial merupakan korban.

“Kedua pemeran ini adalah korban,” ujar Kapolsek Bondoala, AKP Agus Darmanto, kepada Kendariinfo, Minggu (21/5/2023).

Dia menjelaskan, orang yang akan dijadikan tersangka dalam kasus tersebut adalah perekam dan penyebar video. Menurut Agus, video itu direkam secara diam-diam oleh seseorang dan disebarkan tanpa sepengetahuan korban.

“Masih dalam lidik, tapi perekam atau penyebar videonya yang akan jadi tersangka,” jelasnya.

Meski begitu, pihaknya kesulitan melakukan penyelidikan karena pihak perusahaan dinilai berusaha menutupi kasus tersebut. Dari hasil penyelidikan sementara, pemeran pria inisial W yang merupakan TKA Cina telah melarikan diri.

“Perusahaan saat dihubungi tidak diangkat dan tak mau memberitahukan kalau ada kejadian. Kalau laki-laki sudah tidak ada di mes alias melarikan diri,” kata dia.

Agus menambahkan, jika mengacu pada Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan keduanya sudah jelas harus dilakukan pemutusan hubungan kerja (PHK).

Baca Juga:  Ayah di Konawe Ditangkap Polisi Gegara Cabuli Anak Kandungnya

“Kalau regulasi di Undang-Undang Ketenagakerjaan, melakukan perbuatan asusila dalam area perusahaan sudah jelas melanggar dan konsekuensinya di-PHK,” tambahnya.

Sementara pemeran wanita inisial L telah dimintai keterangan oleh polisi pada Jumat (19/5). L pun tak menampik jika adegan panas yang dilakukannya bersama TKA Cina itu terjadi di gudang perusahaan tempatnya bekerja.

“L ini sebagai juru bicara (jubir) statusnya di tempatnya bekerja. Salah satu tugas L adalah menjadi penerjemah untuk sejumlah TKA di perusahaan,” pungkasnya.

Beredarnya video mesum itu berawal saat seseorang mengetahui L berhubungan intim dengan TKA Cina di gudang perusahaan. Orang yang belum diketahui identitasnya itu lantas memanjat dinding hingga merekam adegan intim TKA Cina dan wanita Kepulauan Riau tersebut dari lubang ventilasi.

Hingga akhirnya video intim TKA Cina dan wanita asal Kepulauan Riau itu beredar luas di aplikasi pesan WhatsApp. Diketahui, adegan intim sejoli itu berdurasi 3 menit 26 detik dan 2 menit 51 detik.

Viral Video Mesum Dalam Gudang, Diduga Terjadi di Morosi Konawe

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten