Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Pria di Kendari Aniaya Kekasih Akibat Menumpahkan Air di Sepatu Kesayangannya

Pria di Kendari Aniaya Kekasih Akibat Menumpahkan Air di Sepatu Kesayangannya
Pria bernama Faiz yang menganiaya kekasihnya diamankan di Mako Polresta Kendari. Foto: Istimewa. (17/1/2023).

Kendari – Seorang pria di Kota Kendari bernama Faiz (20) dilaporkan telah menganiaya kekasihnya inisial P (18) di kamar indekos miliknya di Jalan Saosao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia. Hal itu disebabkan karena P yang tidak sengaja menumpahkan air dan mengenai sepatu kesayangan milik Faiz.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menyebut bahwa saat itu, Faiz yang datang di indekos P berencana pulang tetapi P melarangnya. Keduanya cekcok, hingga F langsung memukuli P menggunakan kedua tangannya. Selain memukul, Faiz sempat mengancam P pakai pisau.

Beruntung, P bersembunyi dalam kamar mandi. Selanjutnya Faiz membanting botol dan memecahkannya di lantai.

“Antara pelaku dan korban memiliki hubungan asmara (pacaran), sepatunya Faiz ini dikasi basah sama P,” ujarnya via WhatsApp, Selasa (17/1/2023).

Usai kejadian, P mengancam akan melaporkan Faiz di polisi. Tetapi, Faiz makin kesal dan kembali menganiaya P menggunakan tangan dan kaki.

“Akibatnya, korban mengalami memar di paha kiri, lengan kanan dan kiri, luka di bibir, bahkan kaki korban luka karena menginjak pecahan botol,” bebernya.

Selanjutnya, P dilarikan ke RS Bahteramas untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan Faiz dilaporkan ke polisi.

Tidak butuh waktu lama, Buser 77 Polresta Kendari berhasil meringkus pelaku tanpa perlawanan di kediamannya di BTN Azatata, Kelurahan Padaleu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Faiz pun digiring ke Mako Polresta Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut dan dijebloskan ke dalam penjara, Senin (16/1). Akibat perbuatannya, Faiz dikenakan Pasal 351 ayat (1) KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman kurungan 2 tahun 8 bulan.

Baca Juga:  HUT ke-77 RI, Bendera Merah Putih Sepanjang 770 Meter Berkibar di Jembatan Teluk Kendari

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten