Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Profil Jodha Lasiawa, Seleb Medsos Sultra

Profil Jodha Lasiawa, Seleb Medsos Sultra
Jodha Lasiawa. Foto: Instagram/@jodhaanggielasiawa.

Kendari – Jodha Lasiawa, merupakan salah satu dari sekian seleb media sosial (medsos) di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Nama Jodha kian melambung sejak dirinya aktif berkonten jenaka di aplikasi TikTok yang dimulainya sejak 2017 lalu.

Di akun Facebook, Jodha Lasiawa TV, istri dari Om Jalal tersebut sudah memiliki pengikut sebanyak 163.357 orang dan sekitar 28 ribu orang menyukai halamannya.

Sedangkan di Instagram miliknya, @jodhaanggielasiawa memiliki 17 ribu pengikut. Lalu di TikTok yang membesarkan namanya, memiliki jumlah pengikut sebanyak 622 ribu dan telah mendapatkan 3.3 juta suka atau likes.

Profil Jodha Lasiawa

Ibu dari satu anak ini lahir di Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe pada 29 Januari 1988. Saat ini, wanita berusia 33 tahun itu sedang aktif mempromosikan berbagai produk, layanan, maupun jasa dari para kliennya.

Jodha, sapaan akrabnya, juga sedang menjalankan usaha mebel bersama suaminya yang dirintis sejak 2015 lalu. Serta bisnis travel yang menawarkan jasa pencarian tiket dan akomodasi murah, hingga open trip tour and travel.

Tidak hanya mahir menjalankan beberapa bisnis, Jodha juga aktif dalam berorganisasi. Dia merupakan salah satu anggota dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Adat Tolaki (LAT) Sultra.

Selain itu, wanita ini juga tampaknya sedang gencar dengan berbagai aksi kemanusiaan. Terdapat di sebagian kontennya, Jodha sedang mengunjungi warga yang sakit di kediamannya dan memberikan bantuan sosial. Bahkan mengetahui kerendahan hati sosok Jodha, beberapa warga kerap datang ke rumahnya untuk meminta bantuan. Ke depannya, wanita ini berencana untuk membangun sebuah panti asuhan.

Jodha Lasiawa dan suaminya, Om Jalal.
Jodha Lasiawa dan suaminya, Om Jalal. Foto: Instagram/@jodhaanggielasiawa.

Sebelum menetap di Kota Kendari, Jodha bersama suaminya, Om Jalal ternyata sempat berpindah-pindah tempat tinggal lantaran kondisi ekonomi yang tidak memadai. Kala itu, pasangan ini menempati beberapa indekos, dan ke luar dengan alasan tidak mempunyai uang untuk membayar biaya per bulannya.

Baca Juga:  Lakalantas di Jalan Poros Kendari - Moramo, Seorang Pria Meninggal Usai Ditabrak Truk

Perjalanan Jodha bersama suaminya yang mencari peruntungan bermula dari bisnis jasa furnitur, kini berbuah manis. Sukses dengan bidang usaha yang dijalankannya, pun merembet pada profesinya sebagai influencer.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten