Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Lowongan Kerja

PT IMIP Buka Lowongan Kerja untuk Alumni Mahasiswa Kendari

PT IMIP Buka Lowongan Kerja untuk Alumni Mahasiswa Kendari
Karyawan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP). Foto: Istimewa.

Kendari – PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) membuka lowongan kerja untuk alumni mahasiswa yang baru lulus di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

PT IMIP merupakan kawasan industri berbasis pengolahan nikel dengan rantai industri terpanjang di dunia dan memiliki produk utama berupa nikel, stainless steel dan carbon steel.

Khusus untuk fresh graduate di Kota Palu, Kendari dan Makassar. Jika memang anda yang kami cari dan bergabung di Kawasan PT IMIP segera siapkan diri dan berkas anda,” tulis akun resmi official IMIP.

Dalam informasi tersebut, calon yang ingin mendaftar, wajib melakukan registrasi melalui link https://rekrutmen.imip.co.id/hiringcampus, sebelum pelaksanaan wawancara di Aula Fakultas Teknik, Universitas Halu Oleo UHO Kendari pada Senin, (18/10/2021) pukul 07.00 WITA.

Setelah mendaftar, hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi untuk datang ke lokasi interview atau secara online. Di lokasi interview, pendaftar wajib mengikuti protokol kesehatan.

Adapun kualifikasi dan ketentuannya yakni, diutamakan berjenis kelamin laki-laki, jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Psikologi/MSDM, Hukum, dan K3.

Selain itu, membawa kelengkapan berkas: CV, ijazah, transkrip nilai, sertifikat/pengalaman kerja, serta berkas pendukung lainnya.

Baca Juga:  Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Nataru 2023, Pemkot Kendari Akan Kembali Laksanakan Pasar Murah
Poster lowongan kerja PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP).
Poster lowongan kerja PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP). Foto: Istimewa.
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. SyamsuL

    Apakah dkhususkan untuk alumni uho saja ya?

    Balas
  2. Idul syahrul

    Masi membutuhkan tenaga kerja kah mohon infonya?

    Balas
  3. Abdullah.s

    Sya alumni Halu Oleo (UHO) tapi jurusan sosiologi, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, pertanyaan saya apakah saya bisa mendaftar juga mohon jawabannya????

    Balas
Bagikan Konten