Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Puteri Indonesia Sultra 2022 Hadir di Pernikahan Kaesang-Erina, Ternyata Jadi Bridesmaid

Puteri Indonesia Sultra 2022 Hadir di Pernikahan Kaesang-Erina, Ternyata Jadi Bridesmaid
Puteri Indonesia Sultra 2022, Arina Rezkyana Arfa saat menjadi bridesmaid di pernikahan Kaesang dan Erina. Foto: Instagram/@arinarezkyanaa. (11/12/2022).

Sulawesi Tenggara – Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra) 2022, Arina Rezkyana Arfa menjadi salah satu orang yang berkesempatan hadir dalam resepsi pernikahan putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Surakarta, Minggu (11/12/2022) kemarin.

Pasalnya Arina menjadi salah satu bridesmaid atau pengiring pengantin wanita bersama 35 finalis Puteri Indonesia 2022 lainnya. Seperti diketahui istri Kaesang yaitu Erina Gudono adalah salah satu finalis Puteri Indonesia 2022 yang saat itu mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Saat dihubungi Kendariinfo, Senin (12/12), Arina membenarkan hal tersebut. Dia mengaku sangat senang sekali bisa terlibat dalam acara orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Puteri Indonesia Sultra 2022, Arina Rezkyana Arfa saat menjadi bridesmaid di pernikahan Kaesang dan Erina.
Puteri Indonesia Sultra 2022, Arina Rezkyana Arfa saat menjadi bridesmaid di pernikahan Kaesang dan Erina. Foto: Instagram/@arinarezkyanaa. (11/12/2022).

“Ya sebagai bridesmaid Erina dengan teman-teman finalis Puteri Indonesia 2022 dan beberapa teman Erina juga,” kata Arina.

“Alhamdulillah senang sekali pastinya karena bisa hadir di hari bahagia Mba Erina dan Mas Kaesang yang betul-betul kental akan adatnya, khidmat dalam acara kemarin tentu dirasakan semua tamu yang hadir,” sambungnya.

Dia menyebut sudah dikabari bahwa akan jadi bridesmaid pernikahan Kaesang dan Erina sejak September 2022 lalu. Para bridesmaid ini mengenakan pakaian kebaya seragam berwarna merah muda yang dipadukan dengan kain batik berwarna kuning emas.

“Sejak awal pertama lihat Mba Erina dan Mas Kaesang semua merinding dan terharu lihat mereka berdua tampak cantik, anggun, tampan, dan pastinya menjadi momentum Puteri Indonesia juga bisa kumpul bersama lagi di hari bahagia Mba Erina ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hasil Pendataan Keluarga 2021 Bantu Kepala Daerah Atasi Stunting
Puteri Indonesia 2022 saat menjadi bridesmaid di pernikahan Kaesang dan Erina.
Puteri Indonesia 2022 saat menjadi bridesmaid di pernikahan Kaesang dan Erina. Foto: Istimewa. (11/12/2022).

Arina menyampaikan doa terbaiknya kepada pasangan Kaesang dan Erina agar selalu diberikan kebaikan serta kebaikan dalam menjalani bahtera rumah tangga.

“Selamat memasuki babak baru dalam kehidupan sebagai suami istri, semoga ini menjadi awal terbukanya kebahagiaan, keberkahan, dan rezeki yang lebih,” pungkasnya.

Perwakilan Sultra, Arina Rezkyana Arfa Masuk 6 Besar Puteri Indonesia 2022

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten