Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Raim Laode Bakal Rilis Lagu Baru Berjudul ‘Sang Badut’

Raim Laode Bakal Rilis Lagu Baru Berjudul ‘Sang Badut’
Poster peluncuran lagu baru Raim Laode berjudul "Sang Badut". Foto: Istimewa.

Kendari – Komika sekaligus penyanyi asal Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Raim Laode bakal merilis lagu baru berjudul “Sang Badut” pada 18 Desember 2021 mendatang.

“Lagu ini menceritakan tentang orang-orang yang merasa sangat diperlukan oleh pasangannya, tapi ternyata dia hanya dianggap seperti badut,” kata Raim kepada Kendariinfo, Kamis (19/12).

Lagu bergenre indie tersebut terinspirasi dari candaan badut, serta pengalaman Raim ketika berjumpa dengan seorang wanita yang hanya dianggap sebagai badut oleh pasangannya.

“Sang Badut akan rilis di semua platform music, Spotify, Joox, YouTube pada 18 Desember nanti. Tapi masih audionya, video klipnya satu minggu setelah audionya keluar,” tambahnya.

“Dalam pembuatan musiknya saya yang tulis lirik dan nadanya, tapi untuk produksi musiknya saya gandeng putra daerah Kota Kendari,” sambungnya.

Komika jebolan kompetisi Stand Up Comedy ini menjelaskan, ke depannya ia akan terus menciptakan lagu, di samping pekerjaan movie dan stand up.

ADVERTISEMENT

“Saya ingin sekali keluarkan album, cuma masalahnya sekarang saya hanya produksi lagu sendiri, sejauh ini saya belum bekerja sama dengan label manapun,” tutupnya.

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten