Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Rapat Evaluasi OPD, Pj. Wali Kota Kendari Sebut Progres Anak Buahnya Bagus

Rapat Evaluasi OPD, Pj. Wali Kota Kendari Sebut Progres Anak Buahnya Bagus
Suasana rapat kinerja OPD lingkup Kota Kendari. Foto: Dok. Diskominfo Kendari.

Kendari – Penjabat (Pj.) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu melakukan rapat evaluasi membahas serapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pada organisasi perangkat daerah (OPD) tahun 2022.

Pada pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Jumat (14/10/2022) ini, Asmawa menyebut kinerja anak buahnya sudah sangat bagus.

“Menurut saya ini progres yang sangat bagus, OPD-OPD bisa melaksanakan program dan kegiatan dengan baik sesuai dengan ketentuan,” sebutnya.

Rapat yang dihadiri oleh Kepala OPD lingkup Pemkot Kendari ini, berfokus pada penilaian kinerja di masing-masing OPD, termasuk realisasi anggaran dan pendapatan.

“Kita melakukan evaluasi atas kinerja pelaksanaan program dan kegiatan, termasuk realisasi anggaran dan pendapatan yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Kendari,” tambah Asmawa Tosepu.

Asmawa menilai realisasi anggaran berdasarkan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) masih tergolong rendah. Namun, jika dilihat berdasarkan Surat Pertanggungjawaban (SPJ) sudah mencapai angka yang maksimal.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten