Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Rayakan 1 Juta Subscriber, Steven Stenly Adakan Give Away Jutaan Rupiah

Rayakan 1 Juta Subscriber, Steven Stenly Adakan Give Away Jutaan Rupiah
Steven Stenly. Foto: Istimewa.

Kendari – Konten kreator asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Steven Stenly akan memberikan give away kepada para pengikut setianya sebagai bentuk rasa syukur karena kanal YouTubenya telah mencapai 1 juta subscriber, Selasa (19/4/2022).

“Dalam rangka pencapaian 1 juta subscribe di YouTube, aku bakal adakan give away, kali ini berupa uang tunai Rp10 juta untuk 10 orang pemenang, jadi uangnya itu bisa dipakai untuk persiapan lebaran,” kata Steven Stenly kepada media ini, Rabu (20/4).

Nantinya 10 orang beruntung tersebut akan terdiri dari enam orang subscriber asal Sultra, dan sisanya dari luar Sultra.

Give away-nya mulai Senin depan, atau kurang lebih seminggu sebelum lebaran, peserta hanya tinggal update info seputar give away-nya di akun medsos aku,” tambahnya.

Terkait mekanisme pelaksanaannya, dirinya belum menjelaskan secara detail karena akan disiapkan terlebih dahulu.

“Biar teman- teman pada penasaran kita masih rahasiakan mekanismenya, tunggu sampai seminggu sebelum lebaran baru kita umumkan,” imbuhnya.

Steven Stenly memulai perjalanan kariernya didunia YouTube pada tahun 2019 saat ia berada di Cina. Saat itu dirinya memulai membuat berbagai konten, hingga akhirnya bisa terkenal dengan konten berbagi kepada sesama.

Julukan #orangbaik menjadi salah satu branding Steven di kanal berbagi video tersebut.

“Setahun terakhir ini aku fokus ke video sosial, aku merasakan benar video seperti ini sangat bermanfaat untuk orang banyak, dan aku pun ketika berbagi atau membantu orang, ada rasa sukacita yang aku dapatkan, ini gak bisa dijelaskan dengan kata-kata, kecuali kalian sendiri yang melakukannya,” bebernya.

Baca Juga:  Malam Ini! Raim Laode Akan Live Bersama Kendariinfo

Hal ini, kata Steven, akan menjadi awal untuk berbuat lebih lagi ke depannya, harapannya dia selalu mendapatkan dukungan positif dari masyarakat.

“Ini baru awal, kita bakal buat sesuatu yang lebih besar lagi, dan aku butuh dukungan untuk bisa sama-sama bantu orang lebih banyak lagi. Intinya jika hal sederhana bisa membuat orang lain tersenyum, kenapa ragu melakukannya?,” tutupnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten