Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Rektor Kembali Lantik 131 Pejabat Non-struktural Lingkup UHO Kendari

Rektor Kembali Lantik 131 Pejabat Non-struktural Lingkup UHO Kendari
Suasana pelantikan 131 pejabat non-struktural lingkup UHO Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (8/7/2024).

Kendari – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Muhammad Zamrun Firihu, melantik dan mengambil sumpah janji jabatan kepada 131 pejabat non-struktural di Auditorium Mokodompit UHO, Senin (8/7/2024).

Dalam sambutannya Zamrun menyampaikan, pergantian jabatan, pergeseran, rotasi, dan berhenti itu memang sudah seharusnya di dalam sebuah institusi.

“Pada satu organisasi itu, tidak mungkin kita menjabat lama. Karena kita diatur oleh aturan. Semua jabatan itu ada masanya dan itu merupakan kegiatan lumrah artinya tidak ada sesuatu yang luar biasa,” ujarnya.

Rektor 2 periode itu menjelaskan, bahwa dalam organisasi semua itu harus berjalan sebagaimana mestinya dan harus sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dia melanjutkan, semua pejabat baik itu ketua jurusan, wakil dekan, dekan, dan wakil rektor itu semua sudah ada aturannya.

“Jadi pada saat 4 tahun ya harus selesai, entah itu lanjut apa tidak itu tergantung dari kinerja kita dan orang yang menilai di sekeliling kita. Karena kan kita juga orang yang dinilai,” jelasnya.

Menurutnya, jabatan atau pekerjaan apapun itu harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan porsi dan tugasnya masing-masing.

“Jadi pahami tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan yang diamanatkan dengan peraturan perundang-undang,” ucapnya.

Baca Juga:  Kepengurusan BEM Farmasi UHO Kendari Periode 2024-2025 Resmi Dilantik

Di samping itu Zamrun juga memberikan selamat kepada pejabat yang dilantik. Dan ia juga mengingatkan agar pejabat UHO harus senantiasa bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Selamat bertugas dan menjalankan tugas dan amanah yang diberikan. Kerja untuk UHO, bukan kerja untuk rektor, bekerjalah untuk kampus hijau ini. Siapapun rektor dan dekannya kita harus tetap kerja,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten