Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Relawan Deklarasi Jubir Kampung AMIN di Baubau, Gaungkan 1 Putaran

Relawan Deklarasi Jubir Kampung AMIN di Baubau, Gaungkan 1 Putaran
Deklarasi Juru Bicara (Jubir) Kampung Timnas AMIN (Anies-Muhaimin) di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Istimewa. (3/2/2024).

BaubauRelawan mendeklarasikan diri sebagai Juru Bicara (Jubir) Kampung Timnas AMIN (Anies-Muhaimin) di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (3/2/2024).

Deklarasi juga ditandai dengan gerakan relawan menggaungkan kemenangan AMIN di Pilpres 2024 satu putaran. Pembacaan ikrar deklarasi ini di gedung tua eks Sekolah Koperasi Menengah Atas (Skopma), Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Kota Baubau.

Difasilitasi relawan Anies, ANDALAN (Anies Dalang Perubahan), bersama panitia kecil yang solid, kegiatan berlangsung hikmat dan lancar.

Ketua Umum Relawan Kelompok Nasionalis Dukung Anies RI 1 (Kendari-1), Mohammad Arsyad, mengatakan simpul besar Konfederasi Nasional Relawan Anies Baswedan (KoReAn) menggelar deklarasi dan pembekalan Jubir Kampung Timnas AMIN ini dengan satu komitmen yang kuat, satu ikrar memenangkan Anies-Muhaimin.

Melalui deklarasi itu juga, pihaknya menyampaikan tentang visi-misi AMIN serta informasi yang baik. Menurutnya, mayoritas rakyat Indonesia, baik di perkotaan, hingga pelosok pedesaan, memiliki tekad serta keinginan yang sama, merindukan perubahan Indonesia adil dan lebih sejahtera.

“Klimaksnya adalah perubahan negeri ini ke arah yang lebih baik, dipimpin oleh pemimpin amanah, telah terbukti memihak pada kepentingan rakyat. Insyaallah mayoritas rakyat mencoblos nomor 1, bapak Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar, yang senantiasa membuka hati untuk mendengar keluh kesah, merasakan penderitaan rakyat, dan mampu memberikan solusi terbaik,” ungka Arsyad di sela deklarasi Jubir Kampung AMIN di Baubau, Sabtu (3/2).

Baca Juga:  Hypermart Kendari Promo Minyak Goreng 2 Liter dengan Harga Rp28 Ribu

Kegiatan itu pula dilangsungkan pembekalan kepada para relawan yang nantinya akan menjadi saksi di setiap TPS. Ia mengharapkan relawan bisa menjadi pengamat, pemantau terbaik saat proses berlangsungnya Pilpres 2024.

Ia menjelaskan Jubir Kampung AMIN di Sultra, khususnya di wilayah Buton juga diharapkan dapat menyampaikan informasi yang baik mengenai program AMIN di daerahnya masing-masing.

Arsyad menyebutkan, program AMIN antara lain penggunaan gratis energi listrik untuk daya 450, 900 dan 1.300, proses perpanjangan surat izin mengemudi yang dilakukan sekali seumur hidup, dan untuk pajak kendaraan lima tahun sekali.

Sementara, Koordinator Presidium Timnas AMIN Sultra, Andi Harris Harun Baso, menuturkan deklarasi Jubir Kampung AMIN juga dimaksudkan untuk ajang bersilaturahmi dengan para relawan.

Ia berpesan agar seluruh relawan AMIN tak henti terus menebar informasi baik, menyejukkan bagi seluruh masyarakat. Lebih khusus rekam jejak, karir, berbagai prestasi, kinerja, program pro rakyat, adil, dan mengayomi semua, yang telah terbukti dilakukan oleh Anies-Muhaimin.

“Selama ini relawan AMIN bekerja memenangkan bapak Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar, dengan penuh kesantunan. Insyaallah Pak Anies Rasyid Baswedan adalah yang terbaik di antara capres lainnya. Semua sudah dibuktikan dengan rekam jejak beliau selama ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Menuju Parlemen, Mantan Protokoler Konawe Kiki Tombili Siap Tarung di Pilcaleg DPRD Provinsi

Turut hadir di kegiatan itu, Relawan JN Mileanies Sultra, Amiruddin R; Ketua Dewan Pembina Relawan Kopaja, Yasmin Kasim; Ketua Umum Relawan Realisasi, Gunawan M Gazali; Ketua Umum ANDALAN; dan Relawan Karsa, Kahar Bondasi. Hadir pula unsur partai pengusung AMIN, Nasdem, PKS, PKB, Ummat, bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten