Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Satpol PP Bersihkan Puing-Puing Lapak Pedagang di Depan RSUD Kota Kendari Usai Dibongkar

Satpol PP Bersihkan Puing-Puing Lapak Pedagang di Depan RSUD Kota Kendari Usai Dibongkar
Satpol PP Kota Kendari bersihkan puing lapak pedagan di depan RSUD. Foto: Kendariinfo. (22/11/2023).

Kendari – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari kembali membersihkan puing-puing lapak pedagang yang berada di Jalan Z.A. Sugianto, Kecamatan Kambu, atau tepatnya di depan RSUD Kota Kendari, Rabu (22/11/2023).

Seperti diketahui, lapak-lapak pedagang di sekitar lokasi merupakan hasil pembongkaran beberapa waktu lalu yang ditinggalkan pemiliknya.

Satpol PP membersihkan kawasan tersebut agar terbebas dari sisa-sisa lapak kayu milik pedagang yang sempat mendiami tempat itu. Setidaknya ada lima lapak milik warga yang dibongkar di tempat itu.

Kepala Satpol PP Kota Kendari, Samsu Alam mengatakan giat pembersihan ini merupakan tindak lanjut Pemkot Kendari usai melakukan penertiban sesuai aturan berlaku di kawasan tersebut.

“Untuk kegiatan hari ini adalah kegiatan lanjutan (pembersihan) dari penertiban yang kemarin-kemarin,” kata Samsul ditemui di lokasi, Rabu (22/11).

Samsul menuturkan pembersihan tersebut melibatkan sekitar 30 anggota Satpol PP Kota Kendari menggunakan beberapa unit truk dan mobil.

Ia menjelaskan pembersihan ini juga sesuai persetujuan dari pemilik warung yang dibongkar. Mereka meminta bantu untuk dibersihkan.

Baca Juga:  1.200 Petugas Sensus Penduduk 2020 Lanjutan di Sultra Dapat Perlindungan BPJAMSOSTEK

“Kami hanya lakukan pembersihan, kami juga sudah konfirmasi kepada pemiliknya dan mereka juga minta untuk dibantu dibersihkan,” ujarnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten